Acara Gathering Perusahaan : UOB Recognition Award 2013

Banyak sekali acara gathering perusahaan yang berlangsung di awal kuartal kedua di tahun 2014, acara gathering perusahaan ini bisa berupa kick off, workshop, strategic meeting ataupun acara penghargaan terhadap karyawan yang berprestasi bagi perusahaan tersebut. Sebuah acara gathering perusahaan biasanya dipercayakan kepada sebuah event organizer apabila gengsi sebuah acara tersebut benar-benar ingin diangkat dan semakin memberikan kesan yang mendalam, terutama bagi karyawan yang menerima penghargaan dalam acara tersebut.

Demikian halnya dengan UOB, sebuah bank yang mempunyai kantor pusat di Singapore tersebut mempercayakan acara gathering perusahaan paling bergengsi yang baru diselenggarakan pertama kalinya yaitu UOB Recognition Award 2013 kepada event organizer jakarta Bumbu Berkomunikasi. Acara yang di gagas oleh departemen Human Resources ini bisa dibilang adalah acara yang pertama bagi UOB Indonesia bahkan UOB di seluruh dunia yang intinya adalah apresiasi terhadap seluruh karyawan lintas fungsi dan departemen yang memiliki kontribusi signifikan pada tahun 2013 dan juga bertujuan untuk semakin memotivasi seluruh karyawan UOB.

Eksekusi acara gathering perusahaan bertajuk UOB Recognition Award 2013 ini memberikan lebih dari 150 penghargaan dan trophy serta piala bergilir yang diberikan dalam waktu kurang lebih 3 jam. Hal ini bagi event organizer merupakan tantangan tersendiri di karenakan untuk membuat sebuah acara yang padat dengan segmen penghargaan biasanya mood audience akan turun karena acara yang monoton. Apalagi undangan yang hadir adalah 500 orang yang notabene sebagian besar bukan pemenang yang akan membawa pulang penghargaan. Disinilah faktor profesionalisme dan track record sebuah event organizer menjadi jaminan bahwa acara tersebut akan tetap berlangsung sukses dan bisa dinikmati oleh seluruh audience.

Acara yang digawangi oleh Fenita Arie dan Indra Herlambang ini berlangsung cukup sukses di setiap segmen awardnya, kemasan hiburan yang dimeriahkan oleh penari -penari dan band internalpun cukup sukses menghibur audience diselingi dengan “ice breaking” berupa penampilan announcer berkostum menarik dan mengundang respon meriah dari undangan.Hal ini bahkan melampaui ekspektasi dari panitia internal UOB, dan tentunya juga merupakan kebanggaan bagi sebuah event organizer bahwa sebuah acara gathering perusahaan seperti ini berlangsung sesuai yang diharapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *