Buka Bersama Perusahaan

Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba, seiring dengan bulan suci ini buka bersama menjadi salah satu acara perusahaan yang sudah menjadi budaya di Indonesia. Buka bersama yang biasanya diselenggarakan pada 2 minggu terakhir dibulan Ramandhan dimanfaatkan sebagai momen interaksi antar seluruh karyawan sebuah perusahaan. Acara ini biasanya berlangsung di aula kantor untuk sebuah perusahaan besar yang mempunyai gedung sendiri atau bisa juga di restoran-restoran di luar kantor untuk perusahaan kecil.

Sudah menjadi tradisi bahwa acara buka bersama di isi dengan acara siraman rohani berupa Tausiah oleh seorang ustad sampai dengan berbagai hiburan yang menarik untuk membuat acara buka bersama lebih meriah. Pada bulan ini biasanya berbagai pengisi acara yang bernuansa timur tengah dan bernafaskan Islam ramai mendapatkan order di berbagai acara buka bersama perusahaan, demikian halnya dekorasi bernuansa timur tengah, baik hanya berupa ornamen-ornamen grafis bahkan sampai dengan sebuah diorama padang pasir.

Beberapa pengisi acara yang unik dan laris di bulan ramadhan ini antara lain : Tari Sufi atau Whirling Dervish, Islamic Drumband, Tari Hadrah, Gambus Sufi Band, Marawis, Rampak Gendang, Tari Saman dll. Yang menarik salah satunya mungkin adalah Whirling Dervish atau sering disebut tari Sufi, tarian yang berasal dari timur tengah ini mempunyai berbagai makna mendalam meskipun hanya berputar-putar selama waktu yang ditentukan.

Selain menggunakan pengisi acara yang menarik, sebuah acara tidak akan sempurna apabila tidak didukung dengan tata suara dan tata cahaya yang memadai. Untuk itu kehandalan alat didukung dengan operator yang profesional sangat diperlukan untuk membuat acara buka bersama perusahaan Anda semakin berkesan.

Pastikan bahwa acara buka bersama perusahaan Anda dikemas secara profesional dengan pengisi acara yang unik, diskusikan acara Anda dengan profesional yang terbukti dalam penyelenggaraan sebuah acara yang berhasil. Lewatkan momentum bulan Ramadhan tahun ini lebih berkesan bagi Anda maupun perusahaan Anda.

Salam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *