EO Jakarta dan Olimpiade?

Berbagai event seperti di bahas di postingan sebelumnya tanpa sesuatu yang menjadi bumbu keunikan dan kreatifitas akan menjadi hambar dan tidak mempunyai daya jual apalagi dalam sesi pitching yang diselenggarakan oleh klien. Disini EO Jakarta dituntut untuk selalu menyajikan hidangan proposal dan konsep yang unik, menarik dan “applicable”.

Beberapa saat lalu Bumbu Berkomunikasi, salah satu EO jakarta memenangkan pitch untuk acara salah satu kliennya. Dari brief klien sendiri yang diinginkan adalah suatu gathering yang untuk memberikan award kepada karyawan yang berprestasi di tahun lalu dan mencanangkan apa yang menjadi target dan tujuan perusahaan di tahun 2012 ini. Pada tahap awal ini EO di challenge untuk menyajikan proposal yang unik dan berbeda dari tahun sebelumnya, tentunya cukup berat karena klien sendiri sudah menyelenggarakan acara ini lebih dari 5 tahun, pasti sudah banyak berbagai ide kreatif yang pernah di jalankan.

Tetapi akhirnya Bumbu Berkomunikasi di percaya untuk mengeksekusi acara ini dengan konsep yang ditawarkan yaitu Olimpiade. Secara eksekusi tematik, EO memberikan sajian yang cukup unik, salah satunya dengan menugaskan usher seperti layaknya seorang wasit dengan dilengkapi peluit, berbagai spirit olimpiade yang di aplikasikan sebagai tema tahun ini, dan puncaknya adalah prosesi penyalaan obor olimpiade oleh direktur utama seperti layaknya di olimpiade.

Untuk semakin memperkental spirit sport dan olimpiade di acara ini juga Bumbu sebagai EO Jakarta berpengalaman memberikan solusi dengan memberikan dresscode bertema sport kepada seluruh undangan, mereka di bebaskan dengn memakai tema sport apa saja, bahkan kita challenge mereka dengan menggunakan kostum renang atau balet bila perlu hehehe. Pada saat opening pun di sajikan dengan unik, seluruh undangan atau peserta acara diajak untuk melakukan senam pagi Indonesia dengan lagunya yang khas mengiringi prosesi opening, para peserta yang rata-rata berusia diatas 30 tahun tertawa begitu mendengar intro lagu senam pagi tersebut karena mengingatkan mereka pada waktu masih sekolah dulu yang notabene adalah hal yang wajib untuk dilakukan.

Detail-detail eksekusi event yang lengkap dan disesuaikan dengan tema yang dipilih tersebut yang akan menjadi salah satu success factor EO Jakarta dalam menyelenggarakan suatu acara sehingga acara yang berlangsung memberikan pengalaman serta kenangan yang sangat memorable dan tetap menjadi pembicaraan diantara undangan berhari-hari sesudahnya..luar biasa!

Salam Hangat!

<D>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *