EO Jogja – National Retail Convention

Baru-baru ini PT Shell Indonesia menyelenggarakan suatu event yang digarap oleh EO Jogja yang merupakan salah satu event organizer Indonesia Bumbu Berkomunikasi. Di kota yang sering disebut sebagai kota gudeg yang terkenal dengan eksotisme budaya serta keanekaragaman kuliner ini Shell menyelenggarakan National Retail Convention yang bertujuan untuk memperkuat teamwork dan goals tim Retail di tahun 2015.

Sekilas, kiprah bisnis Shell Indonesia di bidang retail dimulai sejak 2007 lalu. SPBU pertama Shell didirikan di daerah Karawaci. Sampai 2013 Shell Indonesia telah memiliki 77 SPBU yang meliputi Jakarta, Bandung, dan Surabaya, ke-77  pembagian lokasinya adalah Jakarta (67), Bandung (3), di Surabaya (7). Dan sampai tahun 2013 tersebut Indonesia adalah pengkonsumsi BBM Shell V-Power tertinggi di seluruh kawasan Asia. Prestasi-prestasi itulah yang membuat PT Shell Indonesia berusaha untuk terus mempertahankan image mereka di mata masyarakat dengan selalu memberikan yang terbaik dengan konsolidasi internal yang matang.

Mengingat pentingnya faktor kesuksesan acara ini Shell mempercayakan penyelenggaraannya kepada EO Jogja yang mempunyai track record yang jelas dan paham local content yang bisa diangkat dan menjadi  salah satu hal krusial dalam sebuah event.

Event yang bertajuk “Gita Kshathriya Jaya” ini menceritakan kisah penggodokan para ksatria Shell Indonesia untuk bisa mendapatkan kejayaan dalam perang Bharatayudha di tahun 2015. Berbagai strategi dan peluang di bahas dalam sesi conference yang diselenggarakan di ballroom Hyatt Hotel Jogja, sedangkan apresiasi terhadap ksatria yang berprestasi di 2014 terjadi pada acara “appreciation dinner” di sebuah restoran eksotik di puncak bukit dengan pemandangan candi Prambanan yaitu Abhaya Giri. Pengujian teamwork para peserta di mulai pagi hari di hotel borobudur di lanjutkan dengan tantangan yang harus mereka selesaikan di seputaran pasar Bering Hardjo di Malioboro.

Padatnya jadwal di atas diselenggarakan dengan baik oleh EO Jogja tersebut sehingga memberikan kesan yang mendalam bagi seluruh peserta. Seluruh tahapan acara di lalui dengan program yang benar-benar di desain sedemikian rupa dengan eksplorasi kota Jogja yang maksimal. Namun tentunya arahan dari komite internal Shell Indonesia serta kerjasama yang baik dengan event organizer adalah tetap menjadi penentu utamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *