Event Organizer Indonesia : Bumbu Berkomunikasi

Event Organizer Indonesia Bumbu Berkomunikasi merupakan salah satu event organizer jakarta yang sudah establish dengan berbentuk Perseroan Terbatas semenjak 4 tahun lalu, event organizer indonesia ini mempunyai spesialisasi di event-event corporate baik itu family gathering perusahaan, employee gathering, outing perusahaan, product launching, turnamen golf, maupun pameran dan exhibition.

Event Organizer Indonesia Bumbu Berkomunikasi mempunyai filosofi bahwa bumbu yang merupakan unsur utama dalam sebuah masakan merupakan esensi dari sebuah hasil kerja keras memilih bahan, kreatifitas meracik danĀ  seni mengkombinasikan dengan tepat berbagai macam unsur sehingga menghasilkan suatu masakan yang menggugah selera dan memanjakan lidah penikmatnya.

Hal itulah yang di implementasikan dalam keseharian event organizer Indonesia ini, tim Bumbu Berkomunikasi adalah orang-orang yang cukup matang di dunia event organizer jakarta, manajement berbagai event dan bahkan active communication. Sebagian klien yang menjadikan Bumbu Berkomunikasi sebagai partner event mereka adalah : PT Shell Indonesia, PT Bank Mandiri, PT Syngenta Indonesia, PT Berca, PT Sentra Usahatama Jaya, Goodyear Indonesia, British Council, PT Sarana Multi Infrastruktur, dan masih banyak lagi

Keunikan acara, Zero Mistakes pada saat pelaksanaan dan client servicing yang mumpuni mungkin sudah sering terdengar dan menjadi slogan dari beberapa perusahaan, tetapi bagi event organizer Indonesia Bumbu Berkomunikasi hal itu bukan hanya sekedar slogan tetapi sudah menjadi “roh” dalam setiap event yang disajikan.

Membuat sebuah event yang unik dan memorable untuk seluruh partisipan / undangan / konsumen merupakan kepuasan yang tidak tergantikan bagiĀ event organizer jakarta ini , untuk itu mungkin tidak ada salahnya bahwa saya rekomendasikan Event Organizer “rasa” Indonesia : Bumbu Berkomunikasi untuk mengiringi santapan event Anda. Rasakan bedanya!

Salam…

NB. Untuk merasakan lezatnya event Anda cukup hubungi Hotline di atas…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *