Event Organizer Jakarta – Hot Pursuit

Event organizer Jakarta Bumbu Berkomunikasi selama menjalankan fungsinya sebagai penyelenggara event profesional selalu memberikan sajian event yang memorable dan unik pada semua event yang diselenggarakannya. Apapun bentuk event-nya, besar ataupun kecil semuanya dibuat secara tailor made sehingga pas dan sesuai dengan yang diinginkan oleh Kliennya. Demikian halnya dengan acara yang diselenggarakan oleh Gratika ini, acara yang berlangsung selama 3 hari 2 malam di Lido lakes sukabumi ini merupakan salah satu event yang bisa kita ceritakan seru dan uniknya.

Gratika atau PT. Graha Informatika Nusantara (GRATIKA) berdiri pada tahun 1986, berlandaskan pada kerjasama tiga perusahaan BUMN besar di Indonesia, yakni PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM), PT Indosat dan PT Asuransi Jasa Indonesia melalui Yayasan Dana Pensiun PT Telkom (YDPT), Koperasi Pegawai PT Indosat (KOPINDOSAT) dan Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKK) Jasindo. Dalam perkembangannya, pada tanggal 18 Maret 1998, seluruh saham GRATIKA yang dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan Jasindo beralih kepada salah satu perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang telekomunikasi yaitu PT. Aneka Spring Telekomindo (ASTEL).  Selanjutnya pada tahun 2003, seluruh saham Koperasi Pegawai PT. Indosat juga beralih kepada YDPT dan PT. ASTEL. Sedangkan bisnis utama dari PT Gratika ini adalah di Information Technology meliputi berbagai sektor pelayanan yaitu Trading & Channeling, VAS & Digital Content Service, Solution Services dan Network Services.

Acara yang diselenggarakan event organizer jakarta di Lido Lakes ini merupakan acara tahunan bagi Gratika yaitu Marketing Conference yang aktivitasnya mengumpulkan semua individu dari tim marketing untuk memberikan akselerasi pada prestasi masing-masing individu yang berpotensi, semakin meningkatkan keyakinan dan optimisme peserta untuk dapat meningkatkan prestasi seiring dengan semakin eratnya networking baru yang terjadi dan akhirnya pada acara gala dinnernya adalah sebagai malam apresiasi kepada individu-individu terbaik tahun sebelumnya yang berperan sebagai role model dari PT Graha Informatika Nusantara

Dengan berbagai tujuan di atas, event organizer jakarta memberikan usulan spirit acara yaitu “The Need for Speed” yang terinspirasi dari nama games yang sesuai dengan arahan direksi Gratika bahwa seluruh tim Marketing Gratika perlu mengakselerasi kecepatan dalam berbisnis, di embel-embeli dengan kata “Hot Pursuit” sebagai tujuan yang tampak menarik untuk dapat dijadikan ajang kompetisi bagi seluruh marketing Gratika. Event organizer jakarta mengaplikasikan spirit ini dengan mengangkat tema Formula 1 Race, dengan segala pernak perniknya. Seperti kita tahu, Formula 1 mempunyai julukan sebagai jet darat yang membuktikan bahwa dialah raja dari kecepatan tertinggi di daratan bumi ini.

Aplikasi Formula 1 ini oleh event organizer jakarta diwujudkan dan terlihat dari seluruh dresscode peserta, banner-banner ataupun photowall, bahkan seluruh pengisi acarapun bertema F1, acara dibuka dengan bumper yang bertemakan F1 juga. Acara ini dibawakan dengan sangat fun oleh MC Obbie sehingga message yang diinginkan oleh Direksi Gratika terdeliver dengan baik, di akhir acara ini seluruh tim marketing sekaligus direksi menari bersama dengan dipimpin oleh MC yang menandai suksesnya acara malam itu.

<D>

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *