Event Organizer Jakarta: Superhero!!

Ironman tiba-tiba hadir di tengah sebuah acara dan mengarahkan repulsor ray-nya kearah predator sang pemburu antar galaksi yang berlari dengan wrist blade terhunus.. Anak-anak berteriak histeris sementara ekspresi orang tua tampak cerah menikmati serunya suasana.Itulah gambaran meriahnya acara yang dikemas oleh Event Organizer Jakarta – Bumbu Berkomunikasi di Swissbel Hotel Jakarta.

Acara family gathering PT Syngenta Indonesia ini di persiapkan kurang dari dua minggu, konsep acara ini sebenarnya adalah mengangkat pesan bahwa seluruh karyawan Syngenta adalah pahlawan bagi perusahaan dan bagi keluarga. Dari brief itu sang Event Organizer Jakarta ini memberikan kemasan acara yang berjudul “Company of Superheroes” atau perusahaan para superheroes,dan aplikasinya tentu saja dengan banyaknya para superheroes secara nyata hadir di lokasi acara dan yang pasti lebih seru adalah hadirnya para villain atau karakter jahat musuh dari para superheroes tersebut.

Gala Dinner yang menutup rangkaian acara sehari itu dimulai dengan penjemputan dan pengantaran para karyawan beserta seluruh keluarganya dari dua titik penjemputan di Jakarta dan di Cikampek, penjemputan yang di organize oleh Event Organizer Jakarta – Bumbu Berkomunikasi ini berjalan lancar dan tepat waktu, untuk menghilangkan rasa bosan terutama menjaga mood anak-anak supaya tetap ceria dan bersemangat didalam bis, para fasilitator/ crew event organizer jakarta ini memberikan hiburan dengan berbagai games yang lucu dan menarik selama perjalanan. Seluruh karyawan sampai di lokasi Dunia Fantasi Ancol tepat pada pukul 10.00 WIB. Selama di Dufan seluruh karyawan dan keluarga dibebaskan untuk mengekplore area dengan keluarga, dari tim EO Family Gathering hanya memberikan briefing jam berapa musti harus berkumpul kembali dan titik lokasinya.

Setelah seharian bermain di Dufan seluruh peserta kembali dijemput atau menggunakan kendaraan pribadi bergerak menuju Swissbel Hotel untuk sekedar beristirahat dan bersiap-siap mengikuti acara gala dinner yang di gelar oleh event organizer jakarta Bumbu Berkomunikasi yang merupakan puncak dari keseluruhan acara malam itu. Rangkaian acara dinner dimulai dengan opening scene berupa bumper acara yang mengambil dari caption film-film bertema superheroes. Setelah beberapa sambutan oleh MC (yang berkostum robin dan catwoman) dan dari internal Syngenta, seluruh peserta di persilakan untuk menikmati makan malam, pada saat tersebut para real life superheroes dan villain hadir di tengah-tengah suasana. Anak-anak histeris dan saling berebutan untuk foto bersama dengan para superheroes, bahkan para karyawan pun berebut juga untuk berfoto, makan malam meriah ini dihibur oleh home band dengan berkostum superheroes juga bahkan sang vokalis mengenakan tanda-tanda kebesaran captain America.

Setelah dinner, di panggung di tampilkan parade superheroes & villains dengan berbagai gaya khas mereka, seluruh peserta terutama anak-anak berteriak-teriak menyemangati para superheroes nya,. Setelah parade superheroes acara puncak dari malam itu di tutup dengan rangkaian penghargaan serta berbagai doorprize yang menarik yang semakin memeriahkan suasana. Show Management yang tersusun rapih sangat mendukung kesuksesan acara ini.

Kepuasan dari seluruh rangkaian acara family gathering ini tercermin dari wajah-wajah ceria meskipun acara ditutup cukup malam, terutama bagi anak-anak. Ucapan terimakasih dan apresiasi dari seluruh karyawan dan peserta acara merupakan energi yang akan selalu memicu ide-ide kreatif dari sang penyelenggara.

<D>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *