Event Organizer Langkawi Malaysia

Pengen tau serba serbi event organizer Langkawi ? berikut petikan acara yang diselenggarakan oleh Bumbu Berkomunikasi beberapa saat yang lalu di Langkawi Malaysia.

Sebagai salah satu pulau di laut Andaman sisi barat Malaysia, Langkawi yang bergelar “The Jewel of Kedah” terkenal dengan eksotisme khas asia yang kental. Keindahan bawah laut dan budaya merupakan salah satu andalan dari pulau yang ingin di kenal sebagai “Bali”-nya Malaysia ini, apalagi dengan bumbu bahwa di Langkawi ini terkenal dengan duty free island – nya. Selain hal tersebut Langkawi yang berasal dari kata “helang” dan “kawi” yang berarti elang merah merupakan habitat asli elang merah yang dilindungi dan memang tampak diseluruh penjuru pulau.

Dengan budaya dan inspirasi dari Langkawi inilah sebuah acara diselenggarakan event organizer Langkawi untuk sebuah perusahaan benih dan insektisida terkemuka dunia. Sebuah acara bertajuk National Dealer Conference ini merupakan salah satu acara terpenting di karenakan para dealer merupakan partner yang menjamin kelangsungan bisnis perusahaan tersebut di Indonesia.

Acara yang mengambil spirit dari elang merah yang perkasa ini diikuti oleh 90 orang baik dari pihak dealer maupun internal perusahaan, treatment VVIP yang merupakan standar penyelenggaraan di berikan mulai dari berbagai titik keberangkatan di Indonesia sampai dengan di titik akhir di Langkawi. Hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi event organizer langkawi dikarenakan perjalanan yang cukup panjang dengan minimal 2x ganti pesawat dengan transit di KLIA biasanya mood para peserta agak menurun, namun dengan berbagai cara hal itu bisa dihindari.

Rangkaian acara yang berlangsung selama 4 hari 3 malam ini meliputi welcoming dinner, conference, gala dinner / awarding night, exploring Langkawi dan Farewell Dinner. Semua berlangsung dengan benang merah acara yang bersumber dari budaya Langkawi itu sendiri. Pada acara gala dinner, seorang diva Indonesia yang sudah agak lama tidak terdengar kabarnya Reza Artamevia kembali tampil memukau peserta dengan alunan lagu yang legendaris dan dikenal baik.

Seluruh acara yang diakhiri dengan Farewell Dinner ini ditutup dengan semangat bahwa ditahun-tahun mendatang perusahaan dengan partner dealernya akan membumbung lebih tinggi menguasai angkasa bisnis seperti halnya elang-elang merah yang ada di pulau yang eksotik ini.

Salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *