Event Organizer Prima di Malang

Event Organizer Prima bisa mempunyai dua konotasi, yaitu sebuah penyelenggaraan acara yang dikemas oleh sebuah event organizer dengan sukses dan sempurna atau sebuah penyelenggaraan acara oleh EO yang sama dengan klien bernama Prima. Tapi hal tersebut bisa juga berarti dua-duanya. Seperti yang terjadi beberapa saat lalu di kota Malang Jawa Timur.

Berdiri pada tahun 1991, PT Rintis Sejahtera (RINTIS) adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengoperasian sistem komunikasi satelite VSAT. Pada Agustus 2000, dengan dukungan teknologi canggih VSAT yang terdepan, RINTIS dipercaya menjadi penyedia layanan Switching dan komunikasi bagi jaringan ATM BCA. Sampai saat ini RINTIS telah beranggotakan 57 Bank Peserta dari berbagai jenis bank, dengan layanan yang didukung oleh lebih dari 73.000 jaringan ATM dan lebih dari 293.000 jaringan EDC di seluruh Indonesia dan bernama Jaringan PRIMA

Sebagai salah satu perusahaan terkemuka dengan layanan terdepan, update technology dan layanan kepada klien-kliennya sudah merupakan suatu keharusan. Dari hal tersebut diatas maka PT Rintis Sejahtera dengan produknya jaringan Prima mengadakan sebuah acara yang bertajuk Rapat Tahunan Bank Peserta Prima 2014. Acara yang digawangi oleh event organizer jakarta Bumbu Berkomunikasi ini mempunyai tema besar yaitu Gita Prima Nusantara dengan spirit yang sangat optimis yaitu “Solid Achievement with Integrity”.

Diikuti oleh lebih dari 50 bank peserta jaringan Prima acara ini menjadi sebuah momen berharga untuk semakin mempertegas posisi strategis PT Rintis di mata seluruh kliennya. Gita Prima Nusantara sendiri mempunyai arti bahwa kerjasama yang terjadi selama ini menjadi sebuah cerita/ lagu yang sempurna yang menyatukan seluruh bank di seluruh Indonesia.

Acara yang dikemas event organizer berpengalaman tersebut berlangsung selama tiga hari dengan agenda utama yaitu Rapat Tahunan, dan Malam Penghargaan para peserta Jaringan Prima 2014. Diluar dua acara utama tersebut tentunya banyak acara lain yang bersifat hiburan yang bertujuan untuk mempererat hungan PT Rintis dengan klien-kliennya. Pada rapat tahunan materi yang diberikan meliputi update technology dan sharing session yang menjadi ajang curhat dan interaksi mengenai bisnis yang terjadi selama ini dan apa yang akan terjadi mengantisipasi tantangan di masa depan. Spirit “Solid Achievement with Integrity” yang dianggap merupakan solusi untuk menghadapi tantangan tersebut semakin dipertegas dengan pemberian materi oleh Prof. Rhenald Khasali.

Kesan serius dengan materi yang cukup berat pada saat rapat diperhalus dengan rundown acara yang dinamis membuat seluruh peserta tetap semangat untuk mengikuti satu persatu acara yang di selenggarakan. Puncak acara yang ditutup dengan acara malam penghargaan tersebut dikemas dengan gaya humor khas Jawa dengan eksekusi wayang yang sangat kental dan menghibur. Talent acara yang di gawangi oleh Owah Band dan Wawin Lawra dari Solo menyajikan sebuah acara hiburan yang memancing tawa namun kental dengan pesan-pesan serius serta optimisme mengenai bisnis di masa mendatang.

Untuk sebuah acara yang sukses seperti ini, kembali lagi bagaimana ketepatan anda memilih partner event organizer yang handal dan mampu menjalankan kepercayaan yang diberikan sangatlah krusial

Salam Gita Prima Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *