EO Jakarta dan Acara Golf

Salah satu event yang sering diselenggarakan eo jakarta dan dilakukan oleh Perusahaan adalah event turnamen golf atau kadang-kadang di dunia eo jakarta menyebutnya sebagai fun golf, di karenakan fungsi event ini adalah bukan benar-benar murni event turnamen golf, tetapi hanya sebagai pendukung dari rangkaian event yang diselenggarakan oleh perusahaan misalnya launching, awarding atau sekedar menjamu klien-klien atau network mereka.

Sedangkan menurut Wiki : Golf adalah permainan luar ruang yang dimainkan secara perorangan atau tim yang berlomba memasukkan bola ke dalam lubang-lubang yang ada di lapangan dengan jumlah pukulan tersedikit mungkin. Bola golf dipukul dengan menggunakan satu set tongkat pemukul yang disebut klab (stik golf). Golf adalah salah satu dari permainan yang tidak memiliki lapangan permainan yang standar, melainkan dimainkan di padang golf yang masing-masing memiliki desain unik, dan biasanya terdiri dari 9 atau 18 hole (lubang). Aturan utama dalam golf adalah “memainkan sebuah bola dengan stik golf dari daerah tee (teeing ground) ke dalam lubang dengan satu pukulan atau beberapa pukulan berikutnya sesuai dengan Aturan”.

Istilah Turnamen Golf adalah suatu pertandingan golf yang diikuti oleh banyak orang untuk menentukan siapa yang terbaik dengan berbagai macam kriteria penilaian. Acara Golf sering dianggap sebagai ajang yang cukup prestise dan menarik untuk diikuti karena selain image nya adalah olahraga untuk kaum berduit dan managemen papan atas, dalam suatu turnamen golf sering terjadi network dan bisnis baru bagi para pesertanya. Dan kadang turnamen golf ini oleh eo jakarta di kemas sedemikian rupa dengan kombinasi gala dinner maupun hospitality yang menarik dan memanjakan para peserta.

Sedangkan untuk partisipan turnamen golf bisa disesuaikan dengan tujuan diselenggarakannya acara, selain untuk pertandingan atlet-atlet tingkat dunia yang bergengsi, turnamen golf juga bisa diselenggarakan oleh suatu perusahaan untuk semakin menjalin kedekatan dengan network ataupun partner-partnernya. Pendekatan seperti ini juga dirasa cukup efektif karena situasinya yang tidak formal dan banyak waktu yang bisa digunakan untuk berbincang dan mengobrol, baik itu mengenai bisnis maupun pribadi yang tentu saja semuanya kembali ke tujuan awal, yaitu perusahaan yang ingin semakin dekat dengan partner-partnernya yang ujungnya adalah bisnis.

Beberapa foto berikut adalah event golf yang dikombinasikan dengan berbagai kegiatan lainnya yaitu gala dinner dan product launching yang diselenggarakan oleh salah satu eo jakarta yaitu Bumbu Berkomunikasi.

Baca pula artikel turnamen golf perusahaan, klik di sini

<D>

*Mengenai seluk beluk permainan golf bisa dilihat di http://id.wikipedia.org/wiki/Golf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *