Jasa event organizer 2014

Selamat tahun baru 2014! Di tahun yang tampaknya akan sangat sibuk di Indonesia ini bisnis jasa event organizer juga akan semakin dinamis dengan persaingan yang semakin kompetitif. Di tahun ini banyak agenda penting baik di Indonesia maupun dunia yang akan berimbas juga ke bisnis penyelenggaraan acara.

Di tahun 2014 ini di Indonesia akan berlangsung perhelatan terbesar demokrasi yaitu pemilihan umum untuk menentukan wakil-wakil kita dan pemimpin kita di masa yang akan datang, selain itu di pertengahan tahun ini juga akan terjadi juga salah satu peristiwa olahraga terbesar yaitu Piala Dunia di Brazil yang akan berdampak dengan banyaknya penyelenggaraan event yang berbau olahraga oleh berbagai macam merek untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumennya. Bahkan persiapan untuk hal ini sudah dimulai sejak kuartal ketiga/ keempat di tahun 2013 lalu dengan banyaknya pitching untuk menentukan jasa event organizer untuk memegang acara yang sangat diminati tersebut.

Perusahaan jasa event organizer pun tetap tidak lupa dengan event tahunan yang akan berlangsung semakin kompetitif, acara seperti event imlek, event bulan puasa, event lebaran, event natal dan hari-hari besar lainnya akan tetap berlangsung, apalagi event – event rutin yang dilakukan oleh perusahaan, seperti kick off event, rakor, gathering, meeting dan lain sebagainya.

Kompetensi sebuah jasa event organizer akan sangat menentukan seberapa banyak mereka akan mendapatkan “kue” bisnis event organizer di tanah air ini. Profesionalitas, keunikan dan service sebuah event organizer menurut saya tetap merupakan poin utama yang akan menentukan. Untuk itulah bagaimana sebuah event organizer menyajikan portfolio yang menarik dan sukses akan sangat mendukung untuk bisa tetap survive dan semakin berkibar di tahun Kuda 2014 yang tampaknya akan cukup garang dan tidak mudah untuk di taklukan.

Banyak hal yang bisa kita kupas satu-satu mengenai jasa event organizer di awal tahun 2014 ini. How to, tips, dan key factor-nya akan kita bahas di postingan selanjutnya

Salam Sukses!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *