UOB Kick Off Meeting 2015

Kick Off Meeting merupakan salah satu hal penting yang dilakukan sebuah perusahaan untuk mengawali sebuah tahun berjalan agar tujuan perusahaan bisa tercapai dengan teamwork dan cara yang tepat. Dalam acara ini selain arahan dari pimpinan tertinggi, masing – masing divisi maupun departemen juga memaparkan rencana untuk pencapaian target di tahun yang berjalan. Dari deskripsi tersebut bisa di bayangkan bahwa acara Kick Off Meeting tersebut pasti adalah sebuah acara yang serius yang akan berjalan cukup lama dan bagi sebagian orang bisa di sebut membosankan. Hal itulah yang ingin dihindari oleh Bank UOB Indonesia waktu mempercayakan acara kick off meetingnya pada Bumbu Berkomunikasi.

Acara Kick Off Meeting dari Departemen Business Banking UOB ini akhirnya dikemas dalam bentuk sebuah event yang bernuansa Formula 1, hal ini bersambut baik karena arahan dari pihak klien juga cukup sangat jelas dengan message yang pas apabila tema tersebut di implementasikan.

Nuansa yang dibangun oleh salah satu event organizer jakarta ini terlihat cukup kental di seluruh segmen acara, baik dari awal maupun akhir. Usher bergaya umbrella girl menyambut para peserta kick off meeting dengan kostum yang sesuai. Seluruh peserta dengan seragam kemeja bergaya F1 juga lalu lalang semakin memperjelas suasana yang ingin di capai. Setelah masuk ke dalam ruangan produksi stage dan item produksi lainnya semakin memperjelas kreatifitas yang diangkat, apalagi pada saat acara dimulai, raungan suara mesin jet darat ini mengawali dimulainya sebuah kick off meeting yang merupakan satu acara yang cukup penting bagi Bank UOB Indonesia ini.

Ambience tema pada saat acara digambarkan dengan berbagai motion graphic dan visual effect yang bercerita mengenai keunggulan mesin tercepat sejagat ini. Para juara Formula 1 dari masa golden age sampai dengan masa kini dihadirkan kembali dengan spirit nomor satu mereka. Berbagai quotes dan kata-kata semangat para legenda tersebut di jadikan inspirasi para peserta kick off meeting untuk berprestasi mencapai tujuan yang di tetapkan.

Namun hal terpenting dari sebuah event itu bagi klien adalah bagaimana tujuan diadakannya event tersebut dapat di capai dan dibuktikan pada akhir tahun, sedangkan semua tema dan ambience yang dibangun oleh Event Organizer ini merupakan make up yang mempercantik sebuah event supaya tetap diingat dalam benak peserta yang semoga juga membantu para peserta untuk selalu ingat dengan tujuan yang ingin di capai.

Salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *