Launching AC Daikin untuk balkon sempit

Launching AC Daikin Multi S di gelar beberapa saat lalu di salah satu hotel berbintang di Jakarta Utara. Event yang dihadiri lebih dari 400 distributor dan pemilik toko yang merupakan partner dari Daikin Indonesia ini menyajikan sebuah terobosan baru di teknologi Air Conditioning yang hanya dimiliki oleh Daikin

Acara Launching AC Daikin Multi S ini di dahului dengan studi yang dilakukan oleh tim Daikin dari Jepang yang khusus datang ke Indonesia karena menyadari potensi market yang demikian besar. Perkembangan apartemen atau strata title kelas menengah ke bawah yang masih akan tumbuh secara signifikan menjadikan acara launching AC ini merupakan jawaban yang tepat.

Daikin Multi S menyajikan sebuah teknologi AC yang ringkas yaitu hanya memakai 1 outdoor unit untuk 2 indoor unit. Hal ini menjawab kebutuhan pasar yang menurut studi apartemen menengah kebawah mempunyai ciri khas yaitu salah satunya balkon yang sempit. Dengan hanya mempunyai 1 outdoor unit, maka space balkon akan terasa lebih lega dan bisa digunakan untuk keperluan keluarga lainnya.

Launching AC Daikin Multi S ini mempunyai rangkaian dengan press conference pada pagi harinya. Para awak media yang hadir di pagi hari juga dipersilakan untuk menghadiri acara di malam hari yaitu Distributor Gathering. Sedangkan bentuk Launching AC nya sendiri menggunakan teknologi sliding LED yang kemudian menampilkan aplikasi Daikin Multi S secara real di apartemen, bahkan dengan watt meter yang menunjukan ke-ekonomisan produk terbaru Daikin ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *