Launching Ban untuk Truk dan Bus

Launching ban dari Michelin kembali di gelar sebagai bentuk kepedulian PT Michelin Indonesia industri transportasi dan logistik. Kali ini launching ban seri XZY 3 HD mencoba menjawab kebutuhan industri yang semakin “demanding” dengan ban yang memperhatikan unsur durability, longetivity, fuel efficiency, dan saving value.

Launching ban XZY 3HD memberikan edukasi bahwa teknologi Michelin pada ban ini akan memberikan maximum mileage dan less fuel consumption karena desain tread/ jalur ban yang baru akan mengurangi “rolling resistance” sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih ekonomis.

Tagline Michelin yaitu “Perfection in Safety” juga di aplikasikan dalam launching ban kali ini dengan memberikan casing yang lebih kuat dan besar serta “bead wires” yang lebih besar dan kuat.

Audience acara launching ban Michelin XYZ 3HD kali agak sedikit berbeda dengan event launching ban sebelumnya. Kemasan acara yang dihadiri oleh end user Michelin seperti perusahaan logistik dan transportasi ini berupa Technology Conference, yang bobot acaranya lebih memberikan edukasi kepada end user mengenai solusi transportasi menjawab kebutuhan industri di masa mendatang. Hal ini dikarenakan pada saat acara juga di hadirkan wakil dari pelaku industri truck dan bus yang memberikan wawasan mengenai industri dari sudut pandang mereka.

Diharapkan dari kemasan acara seminar teknologi yang di gagas PT Michelin Indonesia ini akan semakin memberikan awareness yang baik terhadap para pelaku industri transportasidan logistik di tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *