event organizer jakarta dan nasionalisme

“Indonesiaaaa.. Tanah Airkuu….” begitulah lagu Indonesia Raya berkumandang sebagai pembuka acara National Leadership Conference 2012 gala dinner yang diselenggarakan Bumbu Berkomunikasi salah satu event organizer jakarta yang di percaya kliennya PT Syngenta Indonesia.

Acara National Leadership Conference (NLC) yang diselenggarakan di Trans Studio Hotel Bandung ini merupakan salah satu acara terpenting dari keseluruhan rangkaian acara yang disusun oleh event organizer jakarta dan berlangsung selama kurang lebih 4 hari, kenapa disebut penting karena pada tahun itu menandai bergabungnya dua divisi besar dalam Syngenta yaitu CP dan Seed untuk pertama kalinya dalam satu departemen secara world wide. Perusahaan berasal dari Swiss yang membuat dan mendistribusikan pestisida dan benih itu akhirnya menggabungkan dua divisi terbesarnya untuk semakin meningkatkan efektifitas dalam penjualan dan target yang akan di capai di seluruh penjuru dunia terutama di Indonesia. Kenapa di Indonesia? Menurut salah satu karyawan, hal ini dikarenakan pasar Syngenta di Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di dunia, karena di Indonesia regulasi masih memungkinkan untuk menjual pestisida yang mungkin di beberapa negara sudah menerapkan aturan yang ketat untuk menggunakan pestisida.

Nah bagaimana kemasan acara ini? oleh event organizer jakarta ini acara di kemas dengan semangat nasionalisme, hal ini menandai bahwa One Syngenta adalah bermaksud untuk memberikan kecukupan pangan pada masyarakat dunia terutama Indonesia. Spirit nasionalisme ini di aplikasikan dengan seragam batik yang dikenakan oleh seluruh peserta, photo wall yang bergambar sang saka merah putih berdampingan dengan bendera Syngenta yang berkibar di atas padi yang subur dan sedang menguning keemasan, serta dari hiburan yang di tampilkan dan di konsep oleh event organizer jakarta ini.

Obbie sebagai pembawa acara mengenakan baju bertema masa perjuangan memberikan nuansa segar pada audiens, sehingga suasana menjadi cair dan hangat, kebersamaan dan teamwork yang diinginkan oleh petinggi-petinggi Syngenta di harapkan dapat berjalan lancar di tahun-tahun mendatang. Di dalam acara ini juga di diberikan anugrah kepada insan-insan berprestasi yang memberikan kontribusi terbaik ke pada perusahaan.

Puncak acara yang dikemas rapih oleh event organizer jakarta ini di meriahkan oleh Della Puspita sebagai penghibur yang selalu berinteraksi dengan audiens. Della dengan gaya yang genit dan cukup “berani” memberikan hiburan tersendiri pada acara yang banyak di hadiri oleh kaum pria ini. Beberapa tembang di lantunkan oleh artis multi talenta ini, beberapa tembang bahkan ditampilkan berduet dengan audiens dengan gayanya yang kocak.

Acara ini di akhiri dengan foto bersama antara karyawan dan semua talent yang menghibur acara, harapan dari acara ini di masa yang akan datang adalah Syngenta Indonesia semakin maju dan semakin bisa memberikan kontribusinya bagi kesejahteraan pangan dunia.

<D>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *