Pameran Indocomtech ajang pembuktian sebuah merek

Pameran Indocomtech 2013 baru saja berlalu, selama 5 hari masa pameran berbagai macam merek yang berbau teknologi saling berebut perhatian pengunjung. Teknologi yang ditawarkan berbalut dengan kemasan bundling yang kompetitif (baca : promo gila-gilaan) membuat pengunjung Indocomtech dimanjakan dengan berbagai pilihan produk untuk di bawa pulang.

Padatnya jumlah pengunjung pameran Indocomtech, terutama di 3 hari terakhir menjadi ajang pula bagi sebuah merek untuk menancapkan eksistensinya di benak setiap pengunjung yang melewati booth sang merek tersebut. Hal ini terlihat pula di sebuah merek baru di dunia gaming laptop di Indonesia: Xenom. Xenom yang merupakan merek asli dan pertama di Indonesia yang mempunyai spesifikasi high end sekaligus mempunyai positioning sebagai gaming laptop untuk pertama kalinya berinteraksi dengan end user mereka yaitu para gamers, orang yang bergelut di dunia kreatif, dan enthusiast.

Dengan positioningnya sebagai sebuah merek bagi orang-orang yang “terpilih” (the Chosen One) merek ini mempresentasikan positioningnya dengan kemasan booth yang didominasi warna hitam merah dengan berbagai aksen lighted di keseluruhan stand pamerannya. Kombinasi desain stand pameran ini menunjukkan kebuasan dan canggihnya teknologi yang diusung dari setiap produknya. Apalagi Xenom memberikan “call sign” bagi setiap jenis produk sesuai dengan spesifikasinya. Nama-nama legenda yang mendunia dipilihnya seperti : Siren, Shiva, Pegasus, Phoenix dan Hercules, hal ini bahkan didukung dengan visual masing-masing jenis tersebut yang memperkental nuansa gaming dari merek ini.

Eksistensi merek Xenom benar-benar diangkat oleh 360 Creativepro yang mendisain sekaligus membangun booth pameran Xenom tersebut. Bahkan di dalam area pameran indocomtech yang diikuti Xenom ini di bangun sebuah experience zone yang bernuansa “arcade” untuk menarik perhatian pengunjung untuk mencoba dan merasakan kebuasan laptop Xenom untuk mengatasi tantangan spesifikasi di tiap games yang dijalankan. Sebagai contoh games Battlefield 4 dengan setting tampilan graphic “ultra” dimangsa oleh laptop seri Hercules tanpa arti…

Pembuktian merek seperti inilah yang diharapkan tampil secara maksimal disetiap acara pameran. Apalagi saat ini kekuatan sebuah merek merupakan sebuah investasi yang sangat besar dan harus di kelola secara hati-hati. Salah mempresentasikan merek akan berakibat fatal bagi kelangsungan hidup merek tersebut di mata konsumen. Untuk itu jangan salah pilih untuk mencari partner dalam setiap pameran yang Anda rencanakan, terus siapakah yang bisa kita rekomendasikan?

Kontak aja hotline diatas hehehe…

<D>

Berita lain tentang Xenom di Indocomtech salah satunya bisa dilihat di chip dan berita satu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *