• Booth Pameran Grohe : Less is More
  • Booth Pameran Grohe : Less is More
  • Booth Pameran Grohe : Less is More
  • Booth Pameran Grohe : Less is More
  • Booth Pameran Grohe : Less is More

“Less is More” adalah sebuah ungkapan dari seorang legenda arsitek kebangsaan Amerika – Jerman Ludwig Mies van der Rohe yang menjunjung ide minimalis dalam sebuah karya desain. Dari statement diatas dapat diartikan bahwa sesuatu yang minimalis malah bisa “berbicara” banyak dalam mengungkapkan konsep yang dibawakan. Demikian halnya dengan booth pameran Grohe yang beberapa waktu lalu di eksekusi secara cantik oleh 360 Creativepro sebagai kontraktor pameran yang cukup berpengalaman.

GROHE adalah brand terkemuka untuk produk-produk keran mandi dan shower, keran dapur, thermostats dan installations systems di segmen premium. Di GROHE, desain lebih dari sekedar estetika, kualitas merupakan fitur utama dari Grohe dan perpaduan sempurna antara bentuk dan fungsi dalam desain.

Dengan semangat tersebut, Grohe dalam berkomunikasi dengan pelanggan maupun audience nya juga mengutamakan prinsip-prinsip yang sama. Hal itulah yang diwujudkan dalam booth pameran Grohe yang merepresentasikan produk-produk eksklusif dari merek kelas dunia tersebut. Booth pameran Grohe yang dibuat mencerminkan aplikasi langsung produk Grohe dalam kesehariaannya. Bentuk shower, sink dalam sebuah kamar mandi modern benar-benar direalisasikan dengan kualitas yang realistik. Ketelitian dalam membuat booth pameran seperti ini memang sangat diutamakan karena para pengunjung pameran akan melihat, menyentuh dan merasakan secara detail desain yang ditawarkan. Faktor tersebutlah yang menentukan kualitas sebuah booth pameran produk kelas dunia.

Selain faktor yang telah disebutkan, sebuah kontraktor pameran yang berpengalaman dan menghargai detail akan selalu menjaga agar komponen-komponen booth pameran terdeliver dengan sempurna sampai di lokasi pemasangan. Packaging system yang baik akan menjaga komponen booth pameran tersebut sampai di lokasi dengan aman dan tanpa cacat. Service seperti ini yang kadang kurang di perhatikan oleh kontraktor pameran yang lain, karena selain berhubungan dengan kesempurnaan sebuah booth pameran kadang yang harus dipikirkan adalah efektifitas dalam pemasangan sebuah booth pameran.

Tentunya sebuah service yang mengutamakan kualitas akan berbanding lurus dengan nilai yang dialokasikan, hal ini memang mungkin tidak sejalan dengan klien yang mengutamakan “yang penting murah, bisa pameran, dan produk saya bisa laku banyak” tetapi kembali lagi, nilai sebuah merek yang di pamerkan dalam sebuah booth pameran eksklusif merupakan investasi jangka panjang yang apabila selalu di perhatikan akan memberikan “return” yang lebih dimasa mendatang.

Salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *