• Booth pameran Indocomtech Jakarta
  • Booth pameran Indocomtech Jakarta
  • Booth pameran Indocomtech Jakarta
  • Booth pameran Indocomtech Jakarta
  • Booth pameran Indocomtech Jakarta
  • Booth pameran Indocomtech Jakarta
  • Booth pameran Indocomtech Jakarta
  • Booth pameran Indocomtech Jakarta

Indocomtech yang merupakan pameran gadget dan teknologi terbesar di Indonesia akan segera di gelar di Jakarta. Kontraktor Booth Pameran di Jakarta pun sebentar lagi akan bersiap-siap untuk memulai produksi untuk acara Indocomtech tersebut. Pagelaran gadget dan teknologi yang terbesar ini akan menampilkan berbagai merek-merek ternama di Indonesia. Booth pameran yang menarik dari sisi desain booth dan desain stand pameran pun akan berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian yang lebih dari seluruh pengunjung pagelaran pameran jakarta ini.

Indocomtech yang merupakan ajang pameran gadget dan teknologi yang berambisi untuk menjadi barometer Teknologi Informasi di Asia Pasifik, pagelaran ini di gagas oleh Dyandra Promosindo bekerjasama dengan yayasan APKOMINDO sebagai penyelenggaranya. Indocomtech yang tahun ini menginjak penyelenggaraab yang ke 21, konsisten menghadirkan tren TI terkini, lebih dulu dari yang lainnya. Tahun lalu, Indocomtech 2012 berhasil menarik minat 213.029 pengunjung untuk hadir dan bertransaksi, tercatat nilai transaksi sebesar Rp 632 miliar terjadi di pameran jakarta yang menggunakan hampir seluruh area JCC senayan ini.

Booth pameran yang di wujudkan oleh berbagai merek yang mengikuti ajang pameran jakarta ini sangat beragam dengan berbagai desain yang unik, Indocomtech yang dalam penyelenggaraannya juga merupakan ajang transaksi inipun mempengaruhi bentuk-bentuk desain booth yang ditampilkan. Ada yang menampilkan dari sisi fungsionalnya yaitu berjualan dengan se-heavy mungkin menampilkan informasi diskon, promo dsb namun ada juga yang tetap mengedepankan tampilan brand image-nya sehingga bentuknya terlihat elegan, eksklusif dan menggunakan material produksi yang mewah. Desain 3D yang ditampilkan oleh kontraktor booth pameran biasanya mengambil dua pendekatan itu. Sebagai contoh desain 3D booth pameran Telkom ini yang kami proposed beberapa waktu lalu, dengan brief yang sama kami mewujudkan desain 3D dengan dua alternatif pendekatan yang satu lebih banyak mengedepankan fungsi promo selama pameran, yang satunya lebih dari sisi brand image dari Telkom tersebut.

Dua-duanya bisa dieksekusi dengan material yang sama, namun yang terjadi biasanya adalah booth dengan desain yang banyak materi promosi biasanya lebih murah harganya dikarenakan hanya menggunakan finishing digital printing. Namun dengan pengalaman panjang kami menghadapi berbagai macam klien, kami kadang memberikan dua opsi yaitu apakah booth pameran yang akan di buat berdasarkan budget klien (kita tinggal menyesuaikan desain3D dan materialnya) atau bisa kita mulai dari desain booth -nya terlebih dulu (negosiasi harga belakangan).Jadi fleksibilitas harga dan desain booth merupakan service yang kita tawarkan juga.

Untuk itu jangan ragu untuk menghubungi kami di 08111079979 atau email 360.creativepro@gmail.com untuk mendapatan solusi booth pameran anda di Indocomtech maupun pameran jakarta lainnya. Seluruhnya akan kami solusikan maksimal dalam waktu 24 Jam

<D>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *