• Jasa design kios
  • Jasa design kios
  • Jasa design kios
  • Jasa design kios

Kios sebagai salah satu bentuk presentasi sebuah merek atau service pada saat ini semakin banyak ditemui di berbagai sudut-sudut perkotaan maupun di dalam mal-mal yang bertebaran diseluruh Indonesia. Design kios berkembang semakin banyak seiring dengan semakin banyaknya pula bisnis usaha kecil menengah dengan berbagai skema bisnisnya, franchise adalah salah satu nya.

Jasa design kios dengan berbagai keunikannya pun juga semakin marak. Jasa design kios ini menjadi penting karena akhirnya semua orang sadar, untuk mencuri perhatian para calon customer membutuhkan sebuah “stopping power” yang cukup besar, apalagi kalau disekitarnya berdiri kios kios lain yang menawarkan berbagai macam service maupun produk yang hampir-hampir serupa. Dengan jasa design yang tepat sebuah merek akan mendapatkan perhatian yang lebih dan semakin memantapkan strategi awareness yang ingin di capai. Namun sebenarnya tidak hanya sampai disini, karena setelah calon customer tercuri perhatiannya dan menghampiri kios kita, maka produk yang disajikanlah yang akan menentukan apakah image yang sudah dibangun dengan jasa design kios yang bagus akan terjawab. Kalau hanya mengandalkan jurus design yang bagus aja saya rasa tidak akan pernah cukup. Tugas jasa design kios tersebut hanya berhenti di situ saja. Selebihnya adalah nilai fungsional dari sebuah jasa design untuk men support kegiatan yang ada di dalam kios tersebut.

Dalam sebuah kios tentu kegiatan yang terjadi tidak begitu banyak. Untuk sebuah merek rokok misalnya, kegiatannya adalah hanya sekedar jual beli, yang lain murni branding. Akan agak berbeda dengan sebuah produk juice yang memerlukan tempat yang lebih besar dan mudah dibersihkan serta agak tahan dengan bahan berbahan dasar air. Tentunya hal ini tergantung seperti apa brief yang diberikan klien.

Sebuah jasa design yang baik akan memberikan selalu advice yang terbaik pula dari sisi awareness maupun sisi fungsional,jadi tidak hanya seperti tukang gambar yang hanya memberikan gambar-gambar menarik tapi melupakan fungsi utamanya yaitu mendukung sebuah presentasi produk. Yaa namanya juga design, kalau tidak bisa memberikan solusi yang baik ya jangan disebut design lah..

Ya nggak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *