• Kontraktor Booth Podomoro Land
  • Kontraktor Booth Podomoro Land
  • Kontraktor Booth Podomoro Land
  • Kontraktor Booth Podomoro Land
  • Kontraktor Booth Podomoro Land

Kontraktor Booth 360 Creativepro kali ini dengan bangga berkesempatan untuk membuat desain booth sekaligus mejadi kontraktor booth Agung Podomoro Land, sebuah perusahaan properti terkemuka di Indonesia yang aktif melakukan kegiatan marketing dan sales untuk semakin mendekatkan diri kepada calon konsumennya.

Secara sekilas Agung Podomoro Land didirikan pada 30 Juli 2004 di bawah nama PT Tiara Metropolitan Jaya . Pada tahun 2010 , para pemegang saham berhasil menyelesaikan restrukturisasi perusahaan.  Agung Podomoro Land , merupakan perusahaan terbuka yang terdaftar di Bursa Efex Jakarta ( IDX: APLN ) dari Agung Podomoro Group ( APG ) , Agung Podomoro Land atau bisa di sebut APLN salah satu pengembang real estate dengan pertumbuhan tercepat dan terbesar di Indonesia dengan pengembangan lebih ke arah superblok , properti ritel , perkantoran, apartemen, perumahan , dan hotel. APG membangun pertama kali pada tahun 1969 yaitu sebuah kompleks perumahan di daerah Simprug , Jakarta Selatan dan menyelesaikan pembangunan pada tahun 1973. Dari tahun 1973 sampai sekarang anggota APG yang diantaranya adalah APLN telah membangun lebih dari 70 proyek properti , mayoritas ditujukan kepada segmen masyarakat kelas menengah , dengan proyek-proyek mulai dari apartemen murah hingga apartemen high end di Jakarta Selatan ,termasuk diantaranya mal, lingkungan, ruko, hotel, dan gedung perkantoran.

” Back to the City ” adalah marketing campaign dari APLN dengan tujuan terus memberikan konsumen alternatif gaya hidup yaitu¬†one-stop-living in high quality Superblock , yang menawarkan pilihan untuk gaya hidup perkotaan yang seimbang dan menyenangkan untuk ribuan konsumen.

Untuk mengkomunikasikan hal tersebutlah APLN meminta 360 Creativepro sebagai kontraktor booth untuk memfasilitasi hal ini dengan mendirikan booth APLN yang clean, profesional, dan mencerminkan APLN sebagai grup properti terpercaya. Proses desain tidak memakan waktu lama karena tim desain kami adalah tim senior yang sudah sangat berpengalaman lebih dari 10 tahun menangani berbagai macam klien besar maupun kecil.

Booth yang kita dirikan menggunakan material berupa kombinasi antara multipleks dengan berbagai finishing, dengan flooring di lapisi parquet kayu. Pengerjaan desain booth ini memakan waktu 10 hari dengan tukang-tukang yang sudah berpengalaman di berbagai kontraktor booth di Indonesia

<D>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *