• Kontraktor Interior Gosco
  • Kontraktor Interior Gosco
  • Kontraktor Interior Gosco
  • Kontraktor Interior Gosco

Sebagai pabrikan ponsel lokal pendatang baru di Indonesia, Gosco tampaknya tak gentar untuk bersaing dengan para produsen dengan nama-nama yang sudah mapan lainnya dan bahkan sejauh ini kabarnya setidaknya telah tercatat tiga produk unggulan terbarunya yang turut ambil bagian dalam meramaikan pasaran tanah air, yaitu Gosco Combo Tab Dragon, Gosco Combo Tab Winner dan Gosco Combo Note. Dengan semakin banyaknya produk gosco yang beredar, kebutuhan untuk layanan service center untuk seluruh produknya yang terjual tentu merupakan kebutuhan yang cukup urgent, untuk itu 360 Creativepro sebagai kontraktor interior ditunjuk untuk mengerjakan salah satu service center yang berada di kompleks pertokoan Roxy, Jakarta.

Pergerakan Gosco sebagai pemain baru di segmen ponsel maupun tablet murah terbilang cukup agresif hal ini seperti yang dilansir di SerbaGadget bahwa Telkom menggandeng Gosco untuk menyediakan smartphone murah, yakni¬† Gosco Groovy, dimana dibanderol Rp 600.000 saja. Selain dengan telkom, Gosco juga bekerjasama dengan telkomsel selaku salah satu provider terkemuka di Indonesia. Seperti di lansir oleh Tempo : “Kami sedang fokus mengembangkan layanan data sebagai penggerak utama pertumbuhan,” kata Vice Presiden Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani. Dia mengatakan Telkomsel sedang berkonsentrasi membangun jaringan 3G di 268 broadband city, menyediakan aplikasi serta paket data, dan melakukan bundling handset 3G. Ririn mengapresiasi kerja sama yang dilakukan distributor dalam menyediakan ponsel pintar dengan harga murah. “Agar layanan data ini bisa dinikmati oleh makin banyak kalangan menengah ke bawah,” kata dia.

Untuk itulah kehadiran Gosco di segmen ponsel maupun gadget yang murah cukup ditunggu kehadirannya. Dan kewajiban dari sebuah merek yang sedang berkembang adalah memberikan memberikan pelayanan sebaik-baiknya seperti hal yang di lakukan oleh Blackberry pada awal-awal kehadirannya di Indonesia. Untuk itu bentuk desain interior yang representatif dan profesional akan sangat mendukung image yang akan dibangun oleh Gosco.

Untuk itulah 360 Creativepro sebagai kontraktor interior menyajikan bentuk desain yang “bersih”, elegan, simple dan profesional dengan dibalut oleh brand guidance Gosco. Untuk pemilihan material interior menggunakan multipleks dengan finishing cat duco dan emulsion paint. Untuk menambahkan unsur sophisticated dalam desain interior bentuk logo di finishing dengan material acrylic lighted.

Kontraktor interior Gosco Service Center  ini merupakan salah satu portfolio jasa kontraktor interior 360 creativepro, hubungi +628111079979 atau email ke 360.creativepro@gmail.com untuk mendapatkan solusi terpercaya. Seluruhnya akan kami solusikan kurang dari 24 jam

<D>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *