• Kontraktor Pameran Mandiri Visa
  • Kontraktor Pameran Mandiri Visa
  • Kontraktor Pameran Mandiri Visa
  • Kontraktor Pameran Mandiri Visa
  • Kontraktor Pameran Mandiri Visa
  • Kontraktor Pameran Mandiri Visa

Mandiri sebagai salah satu bank terkemuka Indonesia mempunyai banyak sekali kegiatan BTL atau biasa disebut Below The Line Activity untuk semakin mendekatkan diri kepada para nasabah maupun konsumennya. Salah satu produk Bank Mandiri adalah kartu kredit Mandiri Visa. Kami di percaya oleh EO jakarta yang memegang roadshow mal to mal sebagai booth design dan kontraktor pameran nya.

Kegiatan below the line dalam hal ini kartu kredit yang merupakan salah satu produk dari dunia perbankan semakin gencar di lakukan oleh bank-bank terkemuka di Indonesia, Bank Mandiri tentunya tidak mau ketinggalan untuk mendapatkankan porsi yang cukup besar dari bisnis ini. Bank Mandiri yang merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia pun melakukan berbagai cara untuk mendongkrak kepemilikan kratu kredit Visa bank Mandiri. Yang bahkan tidak hanya ke masyarakat umum sebagai target utama mereka, bahkan lebih spesifik menyasar berbagai bidang yang berhubungan dengan bisnis distribusi. Salah satunya adalah dengan menerbitkan kartu kredit Mandiri Visa Distribution Card (D-Card) bagi produsen air minum kemasan bermerk Viro, PT Tirta Amarta, untuk memudahkan transaksi keuangan para agen dan distributor. Langkah ini bertujuan untuk mendorong peningkatan transaksi kartu kredit Mandiri, fungsi kartu Mandiri D-Card ini adalah dapat mengalihkan proses piutang ke bank, sehingga mengurangi processing cost. Kartu ini juga menghilangkan fungsi penagihan dari bagian penjualan karena tenaga penjual tidak lagi menagih langsung pembayaran dari agen atau toko saat barang dikirim. Ini dapat mencegah penyalahgunaan uang pembayaran barang dari agen atau toko.

Hal diatas merupakan salah satu pengembangan bisnis kartu kredit Bank Mandiri. Namun untuk konsumen umum pun Bank Mandiri tetap melihat potensi yang sangat besar, untuk itulah roadshow, canvasing, bahkan kegiatan-kegiatan yang berinteraksi langsung dengan calon pemilik kartu kredit selalu di lakukan. Kontraktor pameran yang dalam hal ini ikut memberikan identitas dalam setiap kegiatan ini juga harus jeli menangkap maksud dan tujuannya sehingga booth design yang dibuat kontraktor pameran pun akan mencerminkan hal itu.

Jadi konsep dari booth design yang kita buat adalah modern dengan catatan harus portable dan mudah di pindah-pindahkan, karena lokasi yang bergantian selama periode promo. Sedangkan material yang di gunakan adalah kombinasi dari multipleks, finish laminated atau spray painted dengan material pendukung yaitu akrilik dan stainless steel pipe

Booth design dan kontraktor pameran mandiri visa ini merupakan salah satu portfolio jasa booth design 360 creativepro, hubungi +628111079979 atau email ke 360.creativepro@gmail.com untuk mendapatkan solusi terpercaya. Seluruhnya akan kami solusikan kurang dari 24 jam

<D>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *