• Kontraktor Stand Pameran Bumitama
  • Kontraktor Stand Pameran Bumitama
  • Kontraktor Stand Pameran Bumitama
  • Kontraktor Stand Pameran Bumitama

Kontraktor stand pameran 360 Creativepro kembali berpartisipasi dalam sebuah ajang pameran yaitu Pekan Budaya Dayak 2013 yang diselenggarakan di Istora Gelora Bung Karno beberapa saat yang lalu, kali ini klien kami adalah PT Bumitama Gunajaya Agro yang menempati area sebesar 3x6m dengan kapasitas standar yang diberikan. PT Bumitama melalui corporate communication specialist-nya ibu Dian memberikan brief sekaligus gambaran acara serta mandatory yang diberikan kepada kami sebagai kontraktor stand pameran yang mereka pilih.

Sekilas gambaran mengenai PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) adalah kelompok perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit. BGA Group adalah salah satu divisi usaha dari Harita Group, yang berawal dari akusisi PT. Karya Makmur Bahagia (KMB) pada tahun 1997. Seiring dengan penambahan perusahaan baru pada tahun 2004 dibentuk kelompok perusahaan di bawah manajemen PT Bumitama Gunajaya Agro yang kemudian dikenal dengan BGA Group.

Saat ini BGA Group beroperasi di empat propinsi yaitu Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Riau. Unit usaha BGA Group terdiri dari 46 perkebunan kelapa sawit (Estates) seluas 141.254 Ha (Planted Area) dan 6 pabrik kelapa sawit (Mills) dengan total kapasitas 405 ton/jam (data pencapaian per Desember 2012). Yang berkomitmen untuk mewujudkan kelapa sawit lestari di Indonesia.

Dan untuk pameran kali ini, melalui ibu Dian disampaikan bahwa PT BGA group ini ingin menunjukkan achievement atau pencapaian-pencapaian yang di peroleh PT BGA selama ini dalam usahanya untuk menggapai tujuan dari didirikannya perusahaan ini.

Untuk itu kami sebagai kontraktor stand pameran memberikan bentuk booth design, ciri khas kalimantan dengan ukiran dayaknya tidak akan lepas karena merupakan salah satu identitas yang harus ditampilkan. Selain itu bentuk achievement berupa foto-foto dokumentasi pun di tampilkan dengan jelas. Sedangkan area lounge tidak ketinggalan untuk sekedar menjadi area berkomunikasi dan berinteraksi dengan tamu-tamu yang hadir sekaligus network dari PT BGA. Suasana hangat dan asri ditampilkan dengan kombinasi parquet dan rumput imitasi sebagai flooring, serta warna coklat, putih dan HPL bertekstur kayu di bagian dinding.

Klien sangat puas dengan service yang kita berikan sehingga akan kembali menghubungi kita untuk pameran-pameran selanjutnya apabila di selenggarakan di jakarta.

Booth design dan kontraktor stand pameran PT Bumitama Gunajaya Agro Group ini merupakan salah satu portfolio service 360 creativepro, hubungi +628111079979 atau email ke 360.creativepro@gmail.com untuk mendapatkan solusi terpercaya. Seluruhnya akan kami jawab kurang dari 24 jam

<D>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *