• Pameran Property di Mal Jakarta
  • Pameran Property di Mal Jakarta
  • Pameran Property di Mal Jakarta
  • Pameran Property di Mal Jakarta

Pameran property merupakan salah satu pameran yang ditunggu oleh masyarakat. Di Jakarta sendiri pengunjung pameran property selalu membludak dipadati pengunjung, hal ini menunjukkan kebutuhan property di Indonesia cenderung meningkat, alasan para pengunjung pun berbeda-beda, mereka bukan hanya pengunjung yang baru akan mempunyai rumah, namun sebagian pengunjung juga memanfaatkan pameran property ini untuk mendapatkan sarana baru untuk berinvestasi. Seperti semua orang bilang, bahkan nenek saya dulu juga bilang, kalau punya duit belilah rumah atau tanah karena tidak akan pernah rugi. Apalagi di Jakarta yang harga tanah sudah melambung sangat cepat seiring dengan pertumbuhan kota yang semakin dinamis pula.

Para pengembang property pun mempunyai beragam cara untuk semakin mendekatkan diri kepada calon konsumennya. Ada yang ikut pameran property di level besar seperti yang ada di JCC baru-baru ini, tapi ada juga melakukan pameran property dengan memanfaatkan traffic yang sudah tersedia di mal-mal tertentu. Nah dari fenomena ini saya melihat bahwa hal ini pun efektif dari sisi pemasaran property yang dijual. Pada dasarnya orang yang berkunjung di mal di Jakarta ini terutama di akhir minggu adalah keluarga, dan dalam posisi santai dan relaks. Dalam formasi keluarga yang lengkap ini, keputusan yang terjadi untuk membeli property pun bisa terjadi secara instan, apalagi bila ternyata memang sudah di planning oleh keluarga itu sebelumnya. Memang sedikit berbeda dengan pameran property yang menggunakan area seperti JCC Senayan. Pengunjung yang datang sudah tersaring bahwa mereka adalah orang-orang yang sedang membutuhkan atau mencari property untuk berbagai macam keperluan. Jadi lebih mudah bagi frontliner untuk mengarahkan ke produk property yang dijual.

Nah disinilah peran kontraktor pameran dalam mendisain dan membangun sebuah booth pameran property menjadi cukup penting. Sebuah desain yang menarik dan finishing yang rapih dan profesional akan semakin menambah kepercayaan calon customer kepada produk yang diwakilinya. Paling tidak sebuah booth pameran property yang prominent akan menarik perhatian pengunjung untuk datang tanpa merasa canggung. Nah setelah sampai di area maka tugas ini diambil oleh seorang sales untuk closing the deal dengan marketing tools berupa discount, flyer, promo apapun bentuknya.

Jadi dapat disimpulkan tugas sebuah service kontraktor pameran property adalah untuk mencuri sedikit perhatian dan memberikan rasa nyaman bagi calon customer untuk berkonsultasi mengenai produk property yang dijual. Kelihatannya mudah? Tidak juga… butuh jam terbang tinggi untuk bisa mendeliver tugas tersebut. Dan hanya sebuah kontraktor pameran handal yang bisa melakukannya.

<D>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *