• Recognition Award 2017
  • Recognition Award 2017
  • Recognition Award 2017
  • Recognition Award 2017
  • Recognition Award 2017
  • Recognition Award 2017
  • Recognition Award 2017
  • Recognition Award 2017

Recognition Award adalah merupakan ajang apresiasi sebuah perusahaan terhadap karyawan maupun tim dalam perusahaan tersebut supaya lebih dikenal oleh karyawan lainnya serta bisa memacu karyawan yang belum mendapat apresiasi untuk ber-prestasi lebih tinggi dari sebelumnya.

Lain halnya dengan sebuah bisnis multi level marketing atau sering di sebut MLM. Recognition Award dalam sebuah bisnis MLM berkaitan dengan prestasi individu untuk mendapatkan capaian disesuaikan dengan kategori yang ditentukan, misalnya dari sisi penjualan, penambahan jumlah anggota dsb.

Baru-baru ini CVI, sebuah perusahaan MLM berbasis di Kuala Lumpur, menyelenggarakan acara Regional Recognition Award untuk memberikan apresiasi dan penghargaan pada network mereka yang ada di Indonesia. Jumlah individu yang di apresiasi dengan di ganjar penghargaan cukup banyak dan beragam dengan berbagai tingkatan penghargaan. Total penghargaan yang diberikan lebih dari 50 penghargaan.

CVI yang merupakan produsen suplemen dan kesehatan sudah berdiri semenjak 2012 di Malaysia. Dalam kurun waktu yang tidak begitu lama,dengan strategi marketing dan sales serta tim management yg solid menjadikan CVI salah satu perusahaan MLM tersukses di Malaysia. Hingga akhirnya bisnis CVI mulai melirik potensi pasar Asia untuk melebarkan sayap usahanya.

Acara Regional Recognition Award ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia. Hal ini memberikan gambaran bisnis CVI sendiri yang sudah mulai merambah ke regional di luar Malaysia. Dari pihak internal CVI berharap bahwa acara Recognition Award ini menjadi acara tahunan yang mampu memacu prestasi para CVI-Link yang ada di Indonesia. Selain itu acara seperti ini juga bisa memberikan gambaran bagaimana sebuah perusahaan MLM semakin memantapkan akar bisnisnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *