• Stan Pameran Indocomtech : Xenom
  • Stan Pameran Indocomtech : Xenom
  • Stan Pameran Indocomtech : Xenom

Indocomtech baru saja selesai di gelar, salah satu perhelatan teknologi terbesar di Indonesia ini menampilkan merek-merek dalam dan luar negri dengan berbagai bundling dan promo yang menarik pengunjung dari seluruh penjuru Jakarta. Xenom yang merupakan laptop gaming merek asli Indonesia ikut pula berpartisipasi dengan menampilkan 5jenis produknya di stan pameran Xenom di Indocomtech.

Xenom dengan “brand identity”-nya yang merupakan kombinasi warna merah dan hitam terwujud dengan stan pameran yang terlihat garang namun sophisticated dengan dukungan material lighted di seluruh stan pameran. Kesan ini harus ditampilkan karena positioning gaming laptop dengan berbagai dukungan hardware yang mumpuni mampu menaklukan tantangan games-games terbaru dengan tuntutan kinerja laptop yang sangat tinggi.

Di dalam stan pameran Xenom ini ditampilkan 5 jenis produk unggulan Xenom, yaitu Pegasus, Sirene, Phoenix, Shiva dan yang paling gahar Hercules. 4 produk dipresentasikan dengan tampilan display yang canggih sedangkan khusus untuk seri Hercules yang merupakan seri tercanggih dan termahal dari seluruh seri Xenom didisplay dalam sebuah ruang experience yang terletak di tengah-tengah area stan pameran Xenom. Konsep ini diminta oleh pihak Xenom supaya audience Indocomtech bisa merasakan ambience kecanggihan gaming laptop Xenom, selain itu fungsi Experience Zone ini menjadi seperti sebuah kandang untuk mengantisipasi “buas”nya seri Hercules.

Secara eksekusi seluruh stan pameran ini menggunakan konstruksi material multipleks dengan finishing emulsion paint serta digital print, di beberapa bagian menggunakan laminated material. Proses produksinya sendiri tergolong instan yaitu hanya 1 minggu sedangkan untuk proses desain 3D tidak memakan waktu lama

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *