• Stand Pameran IIGCE 2014
  • Stand Pameran IIGCE 2014

Indonesia International Geothermal Convention & Exhibition atau lebih dikenal dengan nama IIGCE 2014 diselenggarakan untuk kedua kalinya di Jakarta Convention Centre (JCC) pada tanggal 4-6 Juni kemarin. Banyak peserta para pebisnis di Industri Geothermal atau panas bumi yang berpartisipasi dan mendirikan stand pameran di acara ini. Diantaranya adalah Pertamina, Schlumberger, dan masih banyak lagi termasuk diantaranya Wira Energi sebagai salah satu pelaku industri bisnis Geothermal menengah di Indonesia.

Keikutsertaan Wira Energi dalam pameran ini baru pertama kalinya, dan hal ini merupakan ajang memperkenalkan diri Wira Energi selaku salah satu pelaku bisnis yang akan diperhitungkan di masa depan. Dan Wira Energi berharap akan selalu berpartisipasi dengan mendirikan stand pameran yang menarik perhatian serta bisa memberikan gambaran mengenai perusahaan berikut service yang diberikan dalam industri panas bumi ini.

Acara IIGCE ini berselang 1 minggu dari acara IPA 2014, dan keikutsertaan Wira Energy dalam pameran ini cukup mendadak dengan approval desain booth serta produksi kurang dari seminggu. Sehingga benar-benar memerlukan partner kontraktor pameran yang profesional untuk mengerjakan booth dengan desain yang menarik serta produksi yang prima. Hal ini dibuktikan oleh 360 Creative Pro dengan service yang maksimal meskipun dengan deadline yang cukup singkat.

Kali ini Wira Energy mengusung konsep “green” dalam eksekusi stand pamerannya. Hal ini terlihat dari finishing parket kayu pada lantai dengan aksen tanaman yang membuat stand pameran Wira Energy menjadi lebih mencuri perhatian meskipun stand pameran tersebut hanya berukuran kecil. Tapi sekali lagi kualitas sebuah kontraktor pameran dalam mendirikan stand pameran bukan dari besar kecilnya sebuah stand, tapi dari detail eksekusi produksi serta desain booth yang mampu menerjemahkan kemauan klien tanpa meninggalkan nilai estetika dari sebuah desain.

Untuk itu percayakan stand pameran Anda kepada kontraktor pameran yang terpercaya dengan portfolio yang bisa dibuktikan. Karena begitu salah memilih, sebuah acara yang diharapkan memberikan result yang baik terhadap bisnis bisa menjadi bencana apabila tidak memberikan output secara maksimal.

Salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *