Loading...

Dimasa pandemi yang masih berlangsung selama lebih dari satu tahun ini, semua hal yang berkenaan acara berubah formatnya menjadi acara yang diselenggarakan secara online atau bisa disebut sebagai virtual event, baik itu meeting, gathering, webinar, conference ataupun lainnya. Kebutuhan akan virtual event ini semakin menjadi hal yang “wajib” di akhir-akhir ini untuk sebuah perusahaan menjalankan komunikasinya, baik untuk komunikasi internal, maupun eksternal, termasuk ke stakeholder, retailer, dan seluruh aspek yang mendukung kelancaran usaha suatu perusahaan.

Salah satu acara virtual event yang sekarang mungkin sudah cukup mencapai puncak adalah virtual conference. Sama seperti conference pada umumnya, namun yang membedakan event ini adalah peserta mengikutinya dari rumah, kantor atau tempat-tempat yang menjadi preferensi para peserta. Namun dari sisi penyelenggaraan dan sudut pandang event organizer, sebenarnya pada saat menjalankan virtual conference ini adalah hampir sama saja, paling yang berkurang adalah dari sisi man management, guest handling, stage production dan entertainment. Yang lain mengenai rundown, materi presentasi, multimedia dll hampir sama saja, bahan lebih challenging. Karena materi yang di terima oleh peserta kadang tidak berjalan mulus, karena banyak faktor yang mempengaruhi, terutama koneksi internet dan gadget/ tools yang digunakan para peserta.

duniaeojakarta.com  dalam hal ini 360 Creative Pro beberapa waktu lalu diberikan kepercayaan untuk menyelenggarakan virtual conference yang di selenggarakan 3 hari berturut-turut, ada beberapa hal unik yang menjadikan acara virtual conference yang kami selenggarakan ini berbeda dari yang biasanya, bahkan menurut kami cukup berani. Bukan hanya dari sisi penyelenggara saja, tapi bahkan dari pihak klien cukup berani untuk memutuskan teknik-teknik khusus dengan faktor kesulitan yang cukup tinggi, sehingga acara ini berjalan dengan lancar.

Apakah perusahaan anda akan menyelenggarakan salah satu acara seperti ini, ayo berdiskusi dan kita cari solusi paling menarik, palin kreatif dan memungkinkan untuk acara perusahaan anda..

Salam

<D>

virtual-conference-7.jpgvirtual-conference-8.jpgvirtual-conference-6.jpgvirtual-conference-5.jpgvirtual-conference-3.jpgvirtual-conference-4.jpgvirtual-conference-2.jpgvirtual-conference-1.jpg

Roadshow Event Indonesia kali ini bersama dengan salah satu klien lama kami yaitu PT Syngenta Indonesia. Acara yg bertajuk Journey to the El Gordo ini bertujuan memberikan apresiasi terhadap partner-partner bisnis PT Syngenta Indonesia yang berprestasi selama periode tertentu.

Acara roadshow event ini di gelar di 6 kota di seluruh Indonesia dengan rata-rata undangan yang hadir sekitar 150-200 dengan rangkaian acara berupa workshop dan awarding night.

Dengan diselenggarakan roadshow event ini, Syngenta berharap akan semakin mempererat hubungan dengan pihak retailer sebagai ujung tombak bisnis PT Syngenta Indonesia ke depannya.

<D>

roadshow-event-syngenta-2.jpgroadshow-event-syngenta-1.jpgroadshow-event-syngenta-3.jpgroadshow-event-syngenta-4.jpg

Booth Pameran BRI yang kami desain dan produksi ini mencerminkan image bank BRI sebagai bank plat merah yang semakin profesional dalam pelayanan maupun produk-produk perbankan lainnya.

Booth Pameran BRI ini di tempatkan di berbagai acara yang di ikuti oleh PT Bank Rakyat Indonesia diseluruh Indonesia selama kurun waktu 2019 dan awal 2020. Dengan workshop yang cukup memadai kami produksi booth pameran BRI ini dengan standar supervisi dan kualitas hasil produksi yang terjaga.

<D>

booth-pameran-BRI-1.jpgbooth-pameran-BRI-2.jpgbooth-pameran-BRI-3.jpgbooth-pameran-BRI-4.jpgbooth-pameran-BRI-5.jpgbooth-pameran-BRI-6.jpg

Event Pameran yang diselenggarakan kementrian PUPR Direktorat Jenderal Ciptakarya ini dilandasi oleh program Kota Pusaka yaitu kota yang di dalamnya terdapat kawasan cagar budaya dan atau bangunan cagar budaya yang memiliki nilai-nilai penting bagi kota, menempatkan penerapan kegiatan penataan dan pelestarian pusaka sebagai strategi utama pengembangan kotanya.

Bangsa Indonesia sebagai bangsa yang besar dan mempunyai berbagai macam peninggalan arsitektural, harus dapat memposisikan diri dalam jaringan kota pusaka dunia. Banyak manfaat bagi berbagai daerah dan kota di Indonesia apabila diakui sebagai Kota Pusaka Indonesia dan juga Kota Pusaka Dunia, yaitu terjadinya peningkatan nilai sosial, budaya, dan ekonomi antara lain melalui pariwisata. Sedangkan event pameran yang merupakan bagian dari Program Penataan dan Pelestarian Kota Pusaka (P3KP) ini diselenggarakan sebagai bentuk nyata upaya untuk melestarikan aset-aset bangsa yang tersebar di berbagai kota di Indonesia

Event Pameran dan workshop singkat ini diselenggarakan di salah satu cagar budaya kota Jakarta yaitu museum Bank Indonesia di akhir tahun 2019 lalu.

<D>

event-pameran-kota-pusaka-1.jpgevent-pameran-kota-pusaka-2.jpgevent-pameran-kota-pusaka-3.jpgevent-pameran-kota-pusaka-5.jpgevent-pameran-kota-pusaka-4.jpgevent-pameran-kota-pusaka-6.jpgevent-pameran-kota-pusaka-8.jpgevent-pameran-kota-pusaka-7.jpg

Bystronic Golf Tournament 2019 adalah event annual ke-2 yang diselenggarakan oleh Bystronic Asia & Australia untuk klien potensial di jakarta.

Selain sebagai ajang untuk memperkuat engagement dengan existing customer, dengan event Bystronic Golf Tournament 2019 ini diharapkan akan terjadi perluasan bisnis di Industri Sheet Metal di Indonesia.

-DI-

Bystronic-Golf-Tournament-2019-1.jpgBystronic-Golf-Tournament-2019-2.jpgBystronic-Golf-Tournament-2019-3.jpgBystronic-Golf-Tournament-2019-4.jpgBystronic-Golf-Tournament-2019-5.jpgBystronic-Golf-Tournament-2019-6.jpgBystronic-Golf-Tournament-2019-7.jpgBystronic-Golf-Tournament-2019-8.jpgBystronic-Golf-Tournament-2019-9.jpgBystronic-Golf-Tournament-2019-10.jpg

Opening Ceremony Laboratorium Uji Pelumas PTSI baru saja dilaksanakan baru-baru ini.

Menperin Airlangga Hartarto mengharapkan bahwa dengan dibangunnya laboratorium uji pelumas oleh PT Surveyor Indonesia (PTSI) ini semakin dapat meningkatkan daya saing produk dalam negeri sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI). Selain itu, kepentingan nasional terkait standardisasi produk juga akan selalu terus terjaga.

Berdasarkan catatan Kemenperin, pada 2018, total produksi kendaraan bermotor roda empat telah mencapai 1,3 juta unit. Sedangkan populasi kendaraan bermotor roda dua mencapai 7 juta unit. Sektor yang paling banyak menggunakan pelumas antara lain industri minyak dan gas bumi, pertambangan dan energi pembangkitan. Dengan melihat potensi yang ada itulah Opening Ceremony Laboratorium Uji Pelumas PTSI diperlukan urgensinya

Hal ini karena PT SI sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang independen assurance diharapkan turut berperan aktif dalam mendukung program pemerintah mengenai pemberlakukan SNI pelumas wajib dengan membangun laboratorium pengujian pelumas. Karena tanpa pelumas, semua motor dan mobil tidak akan bisa bekerja dan tanpa SNI, produsen pelumas tak boleh berjualan di Indonesia.

-DI-

Opening-Ceremony-1.jpgOpening-Ceremony-2.jpgOpening-Ceremony-3.jpgOpening-Ceremony-4.jpgOpening-Ceremony-5.jpgOpening-Ceremony-6.jpgOpening-Ceremony-7.jpgOpening-Ceremony-8.jpg

Dalam rangka 50 tahun berdirinya Puninar Logistics, serta kiprahnya dalam melayani kebutuhan logistik di Indonesia maka Puninar menyelenggarakan malam apresiasi dan engagement yang bertemakan “Puninar Logistics Golden Anniversary – 50 Years of Trust” di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Acara Puninar Logistics Golden Anniversary ini dihadiri oleh sebagian karyawan, manajemen, Founder Triputra Group Bapak T.P. Rachmat, Bapak Eddy Korompis selaku founder Puninar, shareholder dari Puninar Logistics serta berbagai macam tamu undangan VVIP sebagai refleksi dari perjalanan selama 5 dasawarsa melayani kebutuhan logistik di Indonesia.

Selain itu perayaan ini sebagai bentuk rasa syukur karena dalam perjalanannya selama 50 tahun, Puninar Logistics telah berkembang menjadi salah satu perusahaan logistik terkemuka di Indonesia.

Puninar-50Years-2018-1.jpgPuninar-50Years-2018-2.jpgPuninar-50Years-2018-3.jpgPuninar-50Years-2018-4.jpgPuninar-50Years-2018-5.jpgPuninar-50Years-2018-6.jpgPuninar-50Years-2018-7.jpgPuninar-50Years-2018-8.jpg

Apartemen 48 Bekasi City Center merupakan apartemen yang terletak di Jalan Perjuangan nomor 48, Marga Mulya, Bekasi Utara. Apartemen yang dibangun dengan menggusung konsep arsitektur Skandinavia terletak di lokasi strategis di tengah Kota Bekasi dengan berbagai kemudahan fasilitas dan sarana prasarana premium di Bekasi

Apartemen ini nantinya akan dibangun terdiri dari 30 lantai dengan total unit, 1.321 yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bekasi.

Acara groundbreaking 48 Bekasi dihadiri oleh seluruh jajaran direksi dan CEO serta beberapa pejabat daerah di wilayah bekasi.

-DI-

Bekasi48-Groundbreaking-1.jpgBekasi48-Groundbreaking-2.jpgBekasi48-Groundbreaking-4.jpgBekasi48-Groundbreaking-5.jpgBekasi48-Groundbreaking-6.jpgBekasi48-Groundbreaking-7.jpgBekasi48-Groundbreaking-8.jpgBekasi48-Groundbreaking-3.jpg

Buka bersama Askrindo Syariah ini sekaligus menjadi acara peresmian logo baru Askrindo Syariah. Dengan logo yang baru diharapkan terjadi juga perubahan dalam kultur perusahaan menjadi lebih baik dan profesional dalam pelayanan dan service terhadap customer.

Buka bersama Askrindo Syariah ini berlangsung di hotel Borobudur, Jakarta

Askrindo-Syariah-Buka-Bersama-2018-1.jpgAskrindo-Syariah-Buka-Bersama-2018-2.jpgAskrindo-Syariah-Buka-Bersama-2018-3.jpgAskrindo-Syariah-Buka-Bersama-2018-4.jpgAskrindo-Syariah-Buka-Bersama-2018-5.jpgAskrindo-Syariah-Buka-Bersama-2018-6.jpgAskrindo-Syariah-Buka-Bersama-2018-7.jpgAskrindo-Syariah-Buka-Bersama-2018-8.jpgAskrindo-Syariah-Buka-Bersama-2018-9.jpgAskrindo-Syariah-Buka-Bersama-2018-10.jpg

Skyegrid Launching dilakukan di akhir tahun lalu di hadiri oleh Menkominfo Rudiantara dan beberapa pelaku industri games. Dalam acara tersebut dimainkan pula team game yang terdiri dari 4 pemain dengan berbagai kota di 3 negara yaitu Singapore, KL, Surabaya dan Jakarta yang bermain secara simultan dalam satu team

Sedangkan Skyegrid sendiri adalah sebuah layanan streaming game berbasis Cloud multi-platform. Dapat dibayangkan sebuah Netflix atau Spotify, namun kontennya adalah video games atau game AAA (triple A). Intinya, customer bisa memainkan ratusan game PC yang tersedia di rak Skyegrid melalui platform-platform yang telah mendukung, meliputi Windows, Mac, Linux, Android dan Smart TV, selama terhubung dengan Internet.

-DI-

Skyegrid-Launching-1.jpgSkyegrid-Launching-2.jpgSkyegrid-Launching-3.jpgSkyegrid-Launching-4.jpgSkyegrid-Launching-5.jpgSkyegrid-Launching-6.jpgSkyegrid-Launching-7.jpgSkyegrid-Launching-8.jpgSkyegrid-Launching-9.jpgSkyegrid-Launching-10.jpg

Brunch meeting merupakan salah satu bagian strategi marketing sebuah merek untuk mendekat kepada potensial customernya. Apalagi apabila merek yang di usung adalah merek-merek yang cukup elite dengan segmentasi customer yang sedikit.

Strategi pendekatan yang sangat personal tersebut menjadi salah satu solusi yang terbukti efektif untuk menjalin “relationship” dengan potential customer.

Brunch meeting inilah yang diselenggarakan oleh Ferrari Indonesia pada beberapa saat yang lalu di hotel Dharmawangsa Jakarta.

Dengan presentasi produk yang cukup visible serta kemasan acara yang sangat personal dan private membuat acara berjalan sesuai dengan yang diinginkan oleh Ferrari Indonesia. Dan tentunya cukup membanggakan bagi kami mendapatkan kesempatan menjadi bagian dari acara ini.

salam

brunch-meeting-ferrari-8.jpgbrunch-meeting-ferrari-7.jpgbrunch-meeting-ferrari-6.jpgbrunch-meeting-ferrari-5.jpgbrunch-meeting-ferrari-4.jpgbrunch-meeting-ferrari-3.jpgbrunch-meeting-ferrari-2.jpgbrunch-meeting-ferrari-1.jpg

Segarnya udara yang bersih alami, hijaunya padang rumput yang luas dan indah, manisnya caddy yang ramah dan lincah, merupakan beberapa sisi menarik pada olahraga golf yang menggoda untuk dieksplorasi para event organizer golf.

Namun bagi kalangan korporat, para pebisnis dan pengusaha, ternyata keunggulan olahraga golf sebenarnya bukanlah sesederhana hal-hal tersebut di atas. Momen kebersamaan para pemain dan pehobi golf yang biasanya terdiri golongan yang segmented dan elitis adalah sisi seksi yang mereka bidik.

Para pengelola event organizer golf harus mampu memberdayakan momen kebersamaan ketika para pemain golf bersiap untuk memulai permainan, menunggu giliran memukul bola, berkendara dengan mobil golf yang imut untuk berpindah dari satu par ke par lain, dan momen-momen bersama lainnya menjadi media pencipta peluang bisnis yg sangat berharga.

Pasalnya pada saat itulah sering tercipta momen-momen persetujuan kerjasama usaha, tawaran bidding, saling memperkenalkan servis dan produk unggulan yang dimiliki dan diskusi-diskusi lainnya, yang terkadang lebih seru dan menjajikan dibandingkan di ruang-ruang meeting yang formal maupun luxs sekalipun.

Melalui konsep penyelenggaraan dan pengemasan yang unik dan cerdik, maka event organizer golf harus bisa membuat permainan atau pun pertandingan golf yang digelar oleh sebuah korporasi bisa menjadi ajang penggalian peluang bisnis yang luar biasa potensi keberhasilannya.

Salah satu contoh menarik mengenai kiprah event organizer golf dalam memanfaatkan momen ini adalah apa yang dilakukan oleh 360 CreativePro untuk Bystronic. Bystronic adalah perusahaan pembuat sistem laser cutting yang inovatif dan modern untuk peralatan dan mesin-mesin industri/pabrikan dari Swiss. Berbekal kepiawaiannya sebagai sebuah event organizer golf, maka 360 CreativePro mampu menjadikan “Bystronic Fun Golf Competition 2017” sebagai pertandingan golf yang memberikan manfaat begitu besar bagi perusahaan tersebut dalam memperluas networking, memperkenalkan keunggulan layanan dan produk perusahaan, serta menghadirkan potensi kerjasama (business to business) yang sangat menjanjikan di masa depan mereka.

Tak heran jika akhir event golf tersebut, Norbert Seo, seorang petinggi Bystronic yang kebetulan juga pehobi golf tersebut, menyatakan event ini sangat menyenangkan, sekaligus memberikan potensi yang besar baginya dalan membuka dan mengembangkan peluang kerjasama strategis untuk kemajuan perusahaannya di waktu-waktu mendatang.

[w]

eo-golf-jakarta-1.jpgeo-golf-jakarta-2.jpgeo-golf-jakarta-3.jpgeo-golf-jakarta-4.jpgeo-golf-jakarta-5.jpgeo-golf-jakarta-6.jpgeo-golf-jakarta-7.jpgeo-golf-jakarta-8.jpg

Pernikahan merupakan momen penting bagi hidup kita. Karenanya peringatan ulang tahun pernikahan patut dirayakan dengan sepatutnya. Sepatutnya artinya ada momen yang dirayakan dengan sederhana saja, tapi ada juga momen ulang tahun pernikahan yang layak dirayakan dengan sempurna.

Salah satunya adalah momen ulang tahun pernikahan emas (golden wedding anniversary) yang notabene merupakan sebuah tahapan penting (milestone) bagi perjalanan hidup suami istri.

50 tahun kebersamaan tentunya tidaklah mudah bisa dicapai begitu saja. Ada banyak perjuangan dan tantangan yang harus dihadapi. Karena itulah peringatan  pernikahan emas harus dirayakan sebaik-baiknya. Bukan untuk kepuasan pasangan semata, melainkan penting juga bagi orang-orang di sekitarnya, yang notabene turut terlibat dalam kisah yang telah dijalani tersebut.

Peringatan ulang tahun pernikahan emas layak dirayakan dengan penuh kesan yang mendalam. Karena itulah diperlukan peran sebuah event organizer yang handal, professional, berkomitmen, fleksibel dan kreatif.

Setiap orang, pasangan, dan keluarga pastilah memiliki keunikan, kemauan, selera, kenangan, dan hal-hal manusiawi lainnya masing-masing. Karena itu, diperlukan EO pesta ulang tahun pernikahan, yang memiliki kemampuan mumpuni dalam mengakomodir semua keunikan tersebut menjadi sebuah perayaan yang menarik, mengesankan, unik, kreatif, penuh makna dan tak terlupakan.

Fungsi wedding organizer seperti itulah yang berhasil diwujudkan 360 dalam menangani perayaan ulang tahun pernikahan emas Ir. H. Daud Husni Bastari & Ibu Ir. Hj. Farida. Bertempat di XXI Djakarta Theatre Grand Ballroom Jakarta Pusat, perayaan ini berhasil memberikan kesan yang mendalam bagi pasangan yang berbahagia, keluarga, maupun segenap undangan yang hadir.

Tidak sekedar menampilkan seremonial pesta semata, ulang tahun pernikahan emas ini berhasil menyajikan konsep yang mampu memanfaatkan keunggulan perangkat multimedia yang dimiliki venue dengan maksimal. Dibuka dengan sajian video perjalanan hidup kedua pasangan yang menarik, dilengkapi musik-musik yang diaransemen secara khusus, artis dan mc yang tepat dan berkelas membuat semua yang hadir larut dalam kenangan yang penuh makna, keharuan yang menyentuh hati, kebersamaan yang membahagiakan, dan hiburan yang memanjakan jiwa.

[w]

eo-pernikahan-50th-3.jpgeo-pernikahan-50th-4.jpgeo-pernikahan-50th-5.jpgeo-pernikahan-50th-6.jpgeo-pernikahan-50th-7.jpgeo-pernikahan-50th-8.jpgeo-pernikahan-50th-1.jpgeo-pernikahan-50th-2.jpg

Recognition Award adalah merupakan ajang apresiasi sebuah perusahaan terhadap karyawan maupun tim dalam perusahaan tersebut supaya lebih dikenal oleh karyawan lainnya serta bisa memacu karyawan yang belum mendapat apresiasi untuk ber-prestasi lebih tinggi dari sebelumnya.

Lain halnya dengan sebuah bisnis multi level marketing atau sering di sebut MLM. Recognition Award dalam sebuah bisnis MLM berkaitan dengan prestasi individu untuk mendapatkan capaian disesuaikan dengan kategori yang ditentukan, misalnya dari sisi penjualan, penambahan jumlah anggota dsb.

Baru-baru ini CVI, sebuah perusahaan MLM berbasis di Kuala Lumpur, menyelenggarakan acara Regional Recognition Award untuk memberikan apresiasi dan penghargaan pada network mereka yang ada di Indonesia. Jumlah individu yang di apresiasi dengan di ganjar penghargaan cukup banyak dan beragam dengan berbagai tingkatan penghargaan. Total penghargaan yang diberikan lebih dari 50 penghargaan.

CVI yang merupakan produsen suplemen dan kesehatan sudah berdiri semenjak 2012 di Malaysia. Dalam kurun waktu yang tidak begitu lama,dengan strategi marketing dan sales serta tim management yg solid menjadikan CVI salah satu perusahaan MLM tersukses di Malaysia. Hingga akhirnya bisnis CVI mulai melirik potensi pasar Asia untuk melebarkan sayap usahanya.

Acara Regional Recognition Award ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia. Hal ini memberikan gambaran bisnis CVI sendiri yang sudah mulai merambah ke regional di luar Malaysia. Dari pihak internal CVI berharap bahwa acara Recognition Award ini menjadi acara tahunan yang mampu memacu prestasi para CVI-Link yang ada di Indonesia. Selain itu acara seperti ini juga bisa memberikan gambaran bagaimana sebuah perusahaan MLM semakin memantapkan akar bisnisnya.

recognition-award-8.jpgrecognition-award-7.jpgrecognition-award-6.jpgrecognition-award-5.jpgrecognition-award-4.jpgrecognition-award-3.jpgrecognition-award-2.jpgrecognition-award-1.jpg

Sharia Society Gathering yang di selenggarakan oleh Askrindo Syariah sudah memasuki tahun yang ke-4. Acara yang merupakan ajang silaturahmi para pelaku industri syariah ini diharapkan bisa menjadi sebuah komunitas esklusif untuk berkomunikasi, bersosialisasi dan berbagi mengenai isu-isu terkini yang berkaitan dengan industri.

Kenapa Sharia Society Gathering ini perlu? karena Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar dan jakarta sebagai ibukotanya menyimpan potensi yang tidak bisa ditandingi oleh negara-negara lainnya. “Jadi wajar apabila sebetulnya Jakarta menjadi pusat keuangan Syariah Internasional” demikian disampaikan oleh pimpinan tertinggi negara ini beberapa waktu yang lalu. Dan hal inipun yang terus dikaji oleh Otoritas Jasa Keuangan untuk menjadikan Indonesia khususnya Jakarta sebagai pusat ekonomi berbasis Syariah.

Pada penyelenggaraan yang ke-4 ini, Sharia Society Gathering mengangkat Financial Technology atau lebih dikenal dengan istilah fintech sebagai tema yang diangkat. Bagaimana fintech sebagai faktor penunjang yang bisa meningkatkan layanan pada industri ekonomi berbasis Syariah inilah sebagai ajang diskusi yang menarik sepanjang acara. Apalagi sebagai keynote speaker pada acara ini adalah pucuk pimpinan dari sisi pemerintah yang membidangi teknologi informasi di Indonesia yaitu Menkominfo Rudiantara. Beliau berbagi informasi menarik dari sisi regulator mengenai financial technology dikaitkan dengan perkembangan industri keuangan di saat ini.

Selain dari pemerintah ada juga wakil dari berbagai kalangan yang memberikan materi-materi menarik untuk di bahas, hal ini terlihat dari respon audiens yang cukup aktif pada saat sesi interaktif. Acara Sharia Society Gathering yang di kemas santai oleh Askrindo Syariah ini berhasil menciptakan suasana hangat dan akrab diantara para audiens, diselingi dengan hiburan Sharia Violin Quartet yang menambah suasana elegan dalam susunan acara.

sharia-society-gathering-1.jpgsharia-society-gathering-2.jpgsharia-society-gathering-3.jpgsharia-society-gathering-4.jpgsharia-society-gathering-5.jpgsharia-society-gathering-6.jpgsharia-society-gathering-7.jpgsharia-society-gathering-8.jpgsharia-society-gathering-9.jpgsharia-society-gathering-10.jpg

Operational Office

360 Creative Pro
Komplek Sabar Ganda, Jl. KHM. Naim III No.3, Cipete Utara,
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12150,