• Desain stand pameran Nivea
  • Desain stand pameran Nivea
  • Desain stand pameran Nivea
  • Desain stand pameran Nivea
  • Desain stand pameran Nivea
  • Desain stand pameran Nivea

Ajang Java Jazz 2013 belum lama ini merupakan salah satu ajang Festival Music Jazz Indonesia yang diakui oleh dunia. Pada pergelaran ini seperti di tahun-tahun sebelumnya, banyak brand ikut berpartisipasi sebagai sponsor dengan harapan mencuri perhatian dari padatnya pengunjung yang ingin menonton para legenda jazz dunia beraksi. Nivea merupakan salah satu sponsor yang ikut berpartisipasi, untuk itu Nivea memerlukan kontraktor pameran dalam mewujudkan desain stand pameran yang kami buat.

Java Jazz Festival merupakan sebuah event yang di prakarsai dan diproduksi oleh PT Java Festival Production. Java Festival Production adalah perusahaan yang bergerak dalam dalam industri hiburan musik kelas dunia. PT Java Festival Production selalu dan terus bekerja sama dengan pemerintah, sektor swasta dan masyarakat, lokal dan internasional, dalam hubungan yang saling menguntungkan dan berkelanjutan.
Di edisi kesembilan ini, festival jazz yang terkenal di belahan bumi selatan ini akan menyajikan nama-nama seperti Joss Stone, Lisa Stansfield dan Basia sebagai bagian dari Special Show dan juga akan dimeriahkan oleh Spyro Gyra, Stanley Clarke, Marcus Miller, Jimmy Cliff, Magnus Lindgren, Gregory Porter, James Carter, Roy Hargrove, Kenny Garrett, Phil Perry, Butterscotch, Wouter Hamel, The Pemberontak Jiwa, Bob James, Chuck Loeb, Fernandez4, New York Voices, Neraca dan Suara Traveling, George Duke, Jose James, Miles Smiles (Larry Coryell, Omar Hakim, Joey DeFrancesco, Daryll Jones, Rick Margitza), Jose James, Brian Simpson, Fourplay, Eldar Djangirov, Emily Elbert, David Helbock, Roberta Gambarini dan Motif Mellow.

Musisi Indonesia yang akan berpartisipasi untuk tampil di festival jazz tahunan ini antara lain Indro Hardjodikoro akan The Fingers, The Groove, Indonesia Youth Generation, Dwiki Dharmawan, Abdul dan Coffee Theory Pohon, Ade & Brothers, Calvin Jeremy, Indra Lesmana, The Jongens Quartet, Margo Rising Stars, Glenn Fredly, Oddie Agam, Suster Duke, Storia, BubuGiri, Tulus, For Better Life Movement 57kustik, Tompi, G-Pluck Beatles, Barry Likumahuwa Project, Andien, NINO , Matthew Sayersz, dan Heaven On Earth.

Dengan berbagai artis dunia di atas dapat di pastikan akan terjadi ledakan pengunjung seperti tahun-tahun sebelumnya. Untuk itulah Nivea sebagai salah satu brand terkemuka dunia tidak mau melewatkan kesempatan berharga ini dengan desain stand pameran yang biasa-biasa saja, apalagi karakter dan tipikal pengunjung acara ini sesuai dengan target marketnya.

Untuk itu maka desain stand pameran nivea ini di bikin sesimple mungkin dengan visual yang menarik perhatian pengunjung tentunya dengan aturan brand guidelines Nivea. Ukuran desain stand pameran itu sendiri adala 10×5 meter, dengan ketinggian masimal 2,4 m, finishing yang akan di pakai adalh kombinasi antara multipleks dengan berbagai finishing baik itu HPL, emulsion paint, akrilik bahkan dengan kaca di point – point tertentu.

Desain stand pameran Nivea ini merupakan salah satu portfolio jasa booth design 360 creativepro, untuk itu segera hubungi +628111079979 atau email kami untuk mendapatkan solusi terbaik. Seluruhnya akan kami solusikan kurang dari 24 jam

<D>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *